• Jumat, 27 Mei 2022

Bantu Cari Bibit Unggul, Gapensi Lebak Gelar Turnamen Futsal Antar Klub

- Jumat, 28 Januari 2022 | 17:30 WIB
Para perwakilan klub fustal saat menghadiri tekhnical meting dihalaman rumah ketua Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya, Jumat 28 Januari 2022. (Hudaya/bantenraya.com)
Para perwakilan klub fustal saat menghadiri tekhnical meting dihalaman rumah ketua Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya, Jumat 28 Januari 2022. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka membantu pencarian bibit yang akan dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten mendatang, Gapensi Lebak menggelar turnamen futsal antarklub se-Lebak.

Bertempat di Lapangan Futsal Cempa, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, turnamen akan digelar mulai Sabtu 29 hingga 30 Januari 2022.

Sedangkan klub yang ikut ambil bagian sebanyak 24 club dari berbagai kecamatan.

Baca Juga: Ketua Gapensi Lebak Bantu Dana Untuk FPTI Lebak

Ketua Gapensi Lebak Mochamad Nabil Jayabaya mengatakan, turnamen futsal yang untuk usia 19 tahun ini bertujuan untuk mencari bibit yang akan dipersiapkan pada Porprov mendatang.

"Di turnamen ini, kami libatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia Lebak, Asosiasi Futsal Kabupaten Lebak, karena mereka yang akan melakukan pencarian bibit atletnya di turnamen ini," ujar Nabil Jumat 28 Januari 2022.

Ditambahkannya, selain turnamen futsal, pihaknyapun akan menggelar turnamen bulutangkis yang hanya diikuti para pegawai dari masing-masing organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Lebak.

Baca Juga: Nabil Pimpin Gapensi Lebak Lagi, JB Minta Bank Bjb dan Bank Banten Permudah Kredit

"Khusus untuk turnamen bulutangkis bukan merupakan olahraga prestasi tetapi hanya merupakan olahraga rekreasi," kata Nabil. ***

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X