• Jumat, 27 Mei 2022

Pegawai Kelurahan Kotabumi Punya 'Ritual' Gotong Royong Bersihkan Kantor Setiap Jumat

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:11 WIB
Pegawai Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, membersihkan halaman Kantor Kelurahan Kotabumi, Jumat 28 Januari 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
Pegawai Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, membersihkan halaman Kantor Kelurahan Kotabumi, Jumat 28 Januari 2022. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pegawai Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon bergotong royong membersihkan Halaman Kantor Kelurahan, Jumat 28 Januari 2022. 

Kegiatan gotong royong para pegawai Kleurahan Kotabumi tersebut dilaksanakan sebagai upaya menciptakan lingkungan kelurahan yang bersih dan sehat. 

Lurah Kotabumi Muhriji mengatakan, kegiatan gotong royong bersihkan kantor dan lingkungannya adalah ritual atau rutin dilakukan setiap Jumat

Baca Juga: Aliando Syarief Ungkap Mengidap OCD, Berikut Deretan Selebritis Yang Mengidap OCD 

"Kali ini Jumsih (Jumat Bersih) dilakukan di Halaman Kantor Kelurahan Kotabumi. Kita rutin setiap Jumat. Biasanya ke lingkungan-lingkungan, kali ini di halaman kantor," kata Muhriji ditemui di Kantor Lurah Kotabumi.

Muhriji mengatakan, pembiasaan menjaga atau lingkungan yang bersih sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Lurah Kotabumi. 

"Kalau kantor kita bersih, warga yang datang ke Kantor Kelurahan untuk mengakses pelayanan publik menjadi nyaman," ucapnya. 

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Pangandaran, Tidak Berpotensi Tsunami 

Mantan Lurah Panggungrawi Kota Cilegon ini mengatakan, kegiatan membersihkan lingkungan dilakukan semua pegawai Kantor Kelurahan Kotabumi

"Ads 20 pegawai yang terdiri dari 5 PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan 15 non PNS, semua sama ikut aktif dalam kegiatan ini," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X