Mathla'ul Anwar Provinsi Banten Gelar Muswil Ke-4, untuk Memilih Pengurus Baru Periode 2022-2027

- Kamis, 27 Januari 2022 | 17:12 WIB
Ketua Demisioner PW Mathla'ul Anwar Provinsi Banten Muhammad Babay Sujawandi (DOKUMENTASI BANTENRAYA.COM)
Ketua Demisioner PW Mathla'ul Anwar Provinsi Banten Muhammad Babay Sujawandi (DOKUMENTASI BANTENRAYA.COM)

BANTENRAYA.COM- Pengurus Wilayah Mathla'ul Anwar (PWMA) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 untuk memilih pengurus baru periode 2022-2027.

 

Muswil ke-4 Mathla'ul Anwar Provinsi Banten ini akan diselenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang mulai Jumat 28 Januari sampai Sabtu 29 Januari 2022.

 

Muswil ke-4 Mathla'ul Anwar ini mengambil tema "Penataan dan Pengembangan Organisasi untuk Umat dan Bangsa".

Baca Juga: Ini Alasan KPK Mengganti Istilah OTT Jadi Hanya Tangkap Tangan

"Muswil ini rencananya akan dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, dan rencananya bakal dihadiri dua nara sumber yakni Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto," ujar Ketua Caretaker Anang Aenal Yaqin kepada bantenraya.com, Kamis 27 Januari 2022.

 

Anang menjelaskan, masa kepengurusan Mathla'ul Anwar Provinsi Banten periode 2015-2020 yang dipimpin Muhammad Babay Sujawandi sesungguhnya sudah habis pada Mei 2020. Namun lantaran dalam keadaan pandemi Covid-19 maka saat itu tidak dapat langsung digelar Muswil untuk memilih kepengurusan yang baru.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X