• Kamis, 8 Desember 2022

Menhan Prabowo Subianto Pimpin Upacara Hari Bakti Taruna Ke-76 di Taman Makam Pahlawan Taruna Tangerang

- Kamis, 27 Januari 2022 | 08:15 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) yaitu Prabowo Subianto di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Rabu 26 Januari 2022 (Tangkap Layar Doc. Tangerang Kota)
Menteri Pertahanan (Menhan) yaitu Prabowo Subianto di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Rabu 26 Januari 2022 (Tangkap Layar Doc. Tangerang Kota)

BANTENRAYA.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memimpin upacara ziarah memperingati Hari Bakti Taruna ke-76, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Rabu 26 Januari 2022.

Kemudian upacara juga turut dihadiri oleh Wamenhan Herinda, Sekjen Kemenhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Sachrudin, Dandim 05/06, Kapolres Metro Tangerang Kota, Forkopimda hingga keluarga para pahlawan.

Dikutip Bantenraya.com melalui laman resmi tangerangkota.go.id, Menhan Prabowo Subianto menjelaskan bahwa upacara dan kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan Indonesia.

Baca Juga: Lahan TNUK jadi Alternatif Lokasi Relokasi Warga Kecamatan Sumur, Antisipasi Gempa Megathrust

Terlebih lagi, arwah dari para pahlawan yang telah mempersembahkan jiwa dan raganya untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.

“Disini kita memberikan penghormatan pahlawan yang telah berkoban jiwa raga, tentunya di seluruh Indonesia yang banyak peristiwa, dan banyak pengorbanan,” ujar Menhan Prabowo Subianto, usai upacara kepada para wartawan.

Kemudian Prabowo Subianto pun mengatakanmengatakan bahwa, lewat Hari Bakti Taruna ke-76 ini.

Ia mengingatkan kepada kita atas kemerdekaan yang bukan sekadar hadiah. Namun, perjuangan yang sangat panjang dan pengorbanan seluruh rakyat.

Baca Juga: Rey Mbayang Punya Keinginan Nambah Momongan Lagi, Ini Respons Dinda Hauw

“Dengan itu, apa yang bisa kita lanjutkan atau lakukan untuk keberlangsungan Indonesia yang lebih kuat lagi,” tambahnya Menhan Prabowo Subianto.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X