• Jumat, 27 Mei 2022

Forum Ustadz Muda Dukung Bahrul Ulum Jadi Bupati Serang, Alasannya Ternyata....

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:52 WIB
Pengurus Forum Ustadz Muda Ustadz Hasbullah menyatakan pihaknya mendukung Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum untuk menjadi Bupati Serang periode selanjutnya. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Pengurus Forum Ustadz Muda Ustadz Hasbullah menyatakan pihaknya mendukung Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum untuk menjadi Bupati Serang periode selanjutnya. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Forum Ustadz Muda (For Usmu) mendorong Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum untuk maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Serang 2024.

Forum Ustadz Muda beralasan jika Bahrul Ulum memiliki jiwa kepemimpinan yang baik sehingga pantas dan layak untuk menjadi Bupati Serang untuk periode berikutnya.

Selain itu, Forum Ustadz Muda juga menilai jika Bahrul Ulum dekat dengan masyarakat bawah dan tidak sungkan untuk menghadiri kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

Baca Juga: Niat Naturalisasi 4 Pemain, Hasani Abdulgani: Ragnar Oratmangoen dan Mees Hilgers Belum Mengumpulkan Dokumen

Pengurus Forum Ustadz Muda Ustadz Hasbullah mengatakan, Bahrul Ulum yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten merupakan sosok muda yang memiliki kriteria sebagai pemimpin.

"Beliau ini punya jiwa kepemimpinan yang baik, maka selagi ada kesempatan emas dan peluang yang baik saya rasa enggak ada salahnya mendukung beliau jadi bupati," ujar Hasbullah, Rabu 26 Januari 2022.

Menurut Hasbullah, Ulum juga punya paradigma global namun tetap memiliki keinginan yang kuat untuk membangun daerahnya dengan kearifan lokal.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Harlah NU 31 Januari 2022 Terbaru, Cocok Dipasang di Facebook, Twitter, WhatsApp dan Instagram

"Yang saya tahu beliau ini cukup dekat dengan masyarakat kecil dan selalu berusaha mengayomi mereka," katanya.

"Tidak sungkan berbaur dengan masyakat kecil," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X