• Jumat, 27 Mei 2022

Pesta Sabu di Stadion Badak, Pegawai Honorer Pemkab Pandeglang hingga Pemprov Banten Dibekuk Polisi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:05 WIB
Empat oknum pegawai honorer dan sipil ditangkap Satnarkoba Polres Pandeglang usai pesta sabu di kawasan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Rabu 26 Januari 2022. (Yanadi/Bantenraya.com)
Empat oknum pegawai honorer dan sipil ditangkap Satnarkoba Polres Pandeglang usai pesta sabu di kawasan Stadion Badak, Kabupaten Pandeglang, Rabu 26 Januari 2022. (Yanadi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tiga oknum tenaga honorer di lingkungan Pemkab Pandeglang dan Pemprov Banten dibekuk Satnarkoba Polres Pandeglang.

Ketiga oknum pegawai honorer itu ditangkap saat pesta narkotika jenis sabu di kawasan Stadion Badak Kuranten, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Tiga tersangka berinisial DO, ER dan YA warga Kabupaten Pandeglang yang bekerja di organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Pandeglang dan Pemprov Banten sebagai honorer.

Baca Juga: Apa Benar Penampakan Pocong dan Kuntilanak Itu Nyata? Berikut Penjelasannya

"Mereka diamankan ketika pesta sabu bersama di dalam mobil merk Toyota Avanza di Stadion Badak pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 14.30 WIB," tegas Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi saat menggelar pres rilis ungkap kasus narkoba di Mapolres Pandeglang, Rabu 26 Januari 2022.

Ia menyebutkan, ketiga oknum pegawai honorer tersebut ada yang jadi pemakai, perantara, sampai mengedarkan narkoba jenis sabu kepada temannya.

"Peran mereka berebeda-beda ada yang pengguna, perantara, dan memasarkan," katanya.

Baca Juga: Akan dihapus di 2023, Ketua Honorer Kota Cilegon: Honorer Titipan dan Anak Pejabat Santai, Kami Kelabakan

Menurutnya, ketiga oknum pegawai honorer tersebut menggunakan sabu bersama teman lainnya berinisial AC bekerja sebagai wiraswasta.

"Empat tersangka bekerja sebagai honorer di Pandeglang dua orang, satu orang di Pempriv Banten, dan satu orang sipil," terangnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X