• Jumat, 27 Mei 2022

Warga Pandeglang Sambut Baik Program Social Healing yang Ditebar Yayasan Erick Thohir

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:34 WIB
Rudi Yana Jaya menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga dari Yayasan Eric Thohir kepada pemuda Kampung Curuglanglang, Desa Sudimara, Kecamatan Munjul, Pandeglang (Dok Warga)
Rudi Yana Jaya menyerahkan bantuan perlengkapan olahraga dari Yayasan Eric Thohir kepada pemuda Kampung Curuglanglang, Desa Sudimara, Kecamatan Munjul, Pandeglang (Dok Warga)

BANTENRAYA.COM   - Yayasan Erick Thohir menebar bantuan untuk Kabupaten Pandeglang lewat program social healing.

Kegiatan ini bertujuan guna membantu masyarakat keluar dari tekanan kondisi pandemi Covid-19 yang selama ini mendera.

Bantuan yang diberikan Yayasan Erick Thohir adalah program renovasi fasilitas olahraga dan fasilitas umum masyarakat dengan maksud membantu memulihkan kondisi trauma sosial yang ada di masyarakat akibat pandemi.

Baca Juga: Kawasan Kumuh Masih 163 Hektare, Wakil Walikota Subadri Pede 2023 Kota Serang Bebas Kumuh

“Pak Erick Thohir sangat peduli terhadap kesehatan mental masyarakat selama pandemi dengan cara membantu lewat program sosial healing. Bentuk bantuannya antara lain renovasi sarana olahraga rakyat karena Pak Erick berpandangan olahraga adalah terapi yang baik melepaskan tekanan akibat pandemi,” kata Rudiyana Jaya selaku Korda Kabupaten Pandeglang dalam program ini, Selasa 25 Januari 2022.

Rudi Yana juga mengutarakan, program social healing secara bertahap sudah disebar di sejumlah tempat di 8 titik di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah bahwa program Social Healing disambut baik oleh anak-anak muda, masyarakat, para tokoh, dan pemerintah desa setempat. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Pak Erick Thohir,” jelasnya.

Baca Juga: Ditawari Rudy Salim Beli Mobil Tesla, Ghozali Everyday: Sampai Sekarang Belum Kepikiran

Penyebaran program social helaing ini di Pandeglang kata Rudi berkolaborasi dengan jaringan komunitas, Banten Berakhlak Bergerak Serentak. “Tujuannya ingin menggalang kesadaran khususnya anak muda terkait hak mereka terhadap fasilitas publik yang layak,” tandasnya.

Masih kata Rudi, hingga saat ini, berkat kerjasama dengan puluhan komunitas, Yayasan Erick Tohir melalui Banten Berakhlak Bergerak Serentak melalui program Social Healing telah memugar lapangan bulu tangkis, Volly, Pos Serbaguna hingga Jembatan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X