• Jumat, 27 Mei 2022

Relawan Ganjar Pranowo se Banten Bertemu di Lebak dan Bahas Deklarasi Serta Pemenangan di Pilpres

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:52 WIB
Suasana rapat konsolidasi Ganjaris se Banten di Lebak, Senin 24 januari 2022 (Hudaya/Bantenraya)
Suasana rapat konsolidasi Ganjaris se Banten di Lebak, Senin 24 januari 2022 (Hudaya/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Relawan pendukung Ganjar Pranowo atau Ganjarist se Provinsi Banten, yang menamkan diri dari Garuda Merah Putih (GMP), Senin 24 Januari 2022 menggelar rapat konsolidasi di  Hotel Katineung, Rangkasbitung.

Rapat konsolidasi ini untuk menetapkan agenda deklarsi dukungan penuh terhadap Gunernur Jawa Tengah tersebut maju di pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024.

Sebelum menggelar rapat konsolidasi bersama Ganjaris pusat, GMP Banten memaparkan alasannya terkait mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 kepada ratusan tamu undangan.

Baca Juga: Bella Shofi Mengaku Positif Omicron Saat Berlibur ke Amerika 

Agur R Wisas, deklarator GMP Banten yang ditemui sebelum menggelar rapat tertutup bersama Ganjaris pusat di Hotel Katineung, mengatakan, bahwa Ganjar merupakan sosok yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia kedepan.

Hal itu, dilihat dari rekam jejaknya selama menjadi wakil rakyat di DPR RI, serta saat dirinya sekarang menjadi Gubernur di Jawa Tengah, selalu menjadi sosok yang memiliki perhatian besar terhadap kepentingan masyarakat. 

"Di forum ini, GMP Banten tidak berbicara PDIP, disini kami bicara Ganjar Prabowo secara pribadi. Untuk itu, kami berharap, agar kedepan disaat menjelang 2024, banyak partai yang memberikan kesempatan kepada Pak Ganjar agar bisa maju di Pilpres 2024,"ujar Wisas

Baca Juga: Ini Kisah Singkat Dari Pembangunan Menara Saidah, Sudah Lama Terbengkalai

Ditambahkannya, selain sosok Ganjar sangat pantas untuk memimpin Indonesia kedepan, dari hasil survey ditingkat nasional, peringkat Ganjar selalu berada di dua besar bersama Prabowo Subionto.

Untuk itu, bila Ganjaris di Banten, serta Ganjaris diseluruh Indonesia siap merapatkam barisan, maka bila Ganjar mendapatkan kesempatan untuk maju dipilpres 2024, Agus meyakini bila mantan anggota DPR RI tersebut akan mulus menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X