BMKG Prediksikan Cuaca di sebagian Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan disertai Petir dan Angin Kencang

- Senin, 24 Januari 2022 | 06:23 WIB
BMKG Prediksikan Cuaca di sebagian Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan disertai Petir dan Angin Kencang (Tangkapan layar BMKG.go.id)
BMKG Prediksikan Cuaca di sebagian Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan disertai Petir dan Angin Kencang (Tangkapan layar BMKG.go.id)



BANTENRAYA.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memprediksikan sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau Jabodetabek diguyur hujan, Senin, 24 Januari 2022.

Sementara di Tangerang, BMKG memprediksikan terjadi hujan ringan.

Berdasarkan informasi dari BMKG itu, hujan di DKI Jakarta akan disertai kilat atau petir serta angin kencang.

Baca Juga: Viral! Istri Histeris Pergoki Suami Bareng Selingkuhan, Tendang Mobil Si Pelakor Lari Terbirit-birit

Dikutip bantenraya.com dari BMKG.go.id, Senin, 24 Januari 2022, BMKG memiperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang itu akan terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore menjelang malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di DKI Jakarta berkisar pada 24 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban 65 hingga 95 persen.

Sementara di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, serta Kabupaten dan Kota Bekasi, yang termasuk ke dalam wilayah Provinsi Jawa Barat itu, hujan yang dapat disertai kilat atau petir serta angin kencang tersebut berpotensi terjadi pada siang hingga sore dan malam hari.

Baca Juga: Banyak Yang Membencinya, Rachel Vennya Akui Masih Ada Segelintir Pendukung

Suhu di wilayah Provinsi Jawa Barat diperkirakan berada antara 17 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 95 persen.

Sedangkan di Tangerang, khususnya di Kota Tangerang, akan terjadi hujan ringan yang diperkirakan akan terjadi pada siang hari.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X