• Jumat, 27 Mei 2022

Pengcab PTMSI Kota Serang Pede Bisa Pertahankan Juara Umum Cabor Tenis Meja di Porprov Banten

- Minggu, 23 Januari 2022 | 21:30 WIB
Rapat Kerja Pengcab PTMSI Kota Serang yang digelar di Ruang Aspirasi, Sekretariat DPRD Kota Serang, Sabtu 22 Januari 2022.  (Pengcab PTMSI Kota Serang)
Rapat Kerja Pengcab PTMSI Kota Serang yang digelar di Ruang Aspirasi, Sekretariat DPRD Kota Serang, Sabtu 22 Januari 2022. (Pengcab PTMSI Kota Serang)

BANTENRAYA.COM - Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengcab PTMSI) Kota Serang menjanjikan prestasi dan ajang pembinaan berjenjang.

Hal ini tercetus saat organisasi pimpinan Sasangka Agus Setiawan ini mengadakan Rapat Kerja (Raker) di Ruang Aspirasi, Sekretariat DPRD Kota Serang, Sabtu 22 Januari 2022.

Prestasi yang dimaksud kata Agus, adalah mempertahankan titel juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga (cabor) tenis meja. Di mana para pesta olahraga empat tahunan itu di 2018 lalu, Kota Serang keluar sebagai jawara.

Baca Juga: Bakal Dihapus di 2023, Pemprov Banten Belum Bisa Putuskan Nasib Tenaga Honorer

Baca Juga: Pemkab Petakan Rencana Kawasan Tempat Relokasi Warga Sumur, Diramalkan Akan Ada Gempa Megathrust Magnitudo 8,7

“Kami ingin mempertahankannya di Porprov VI Banten 2022 di Kota Tangerang. Tekad kami sudah bulat. Saya yakin kita bisa,” papar Agus kepada awak media.

Untuk ajang pembinaan berjenjang, ia menyampaikan di 2022 akan digelar minimal tiga kejuaraan. Yakni Walikota cup, PUPR Cup dan Piala DEWAN Cup.

“Kenapa ada PUPR Cup karena mereka adalah bapak angkat kami sekarang. Sedangkan Piala Dewan Cup, karena Sekretaris Umum Pengcab PTMSI Kota Serang merupakan Anggota DPRD Kota Serang periode sekarang,” jelasnya.

Baca Juga: Polda Banten Tambah 4 Titik Tilang Elektronik di Serang, Ini Titik-titiknya

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB

BPBD Kota Serang Minta Perahu Karet Ditambah

Jumat, 4 Maret 2022 | 08:06 WIB
X