• Jumat, 27 Mei 2022

Warga Cuek Terhadap Larangan Penggunaan Arena CFD Alun-alun Pandeglang

- Minggu, 23 Januari 2022 | 20:00 WIB
Arena CFD Alun-alun Pandeglang ramai meski dilarang selama pandemi Covid-19 pada Minggu 23 Januari 2022 (Yanadi/Bantenraya)
Arena CFD Alun-alun Pandeglang ramai meski dilarang selama pandemi Covid-19 pada Minggu 23 Januari 2022 (Yanadi/Bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Warga Kabupaten Pandeglang cuek terhadap larangan menggunakan arena car free day (CFD) Alun-alun Pandeglang.

Buktinya, setiap akhir pekan arena CFD yang terlarang selama pandemi Covid-19 tetap ramai dengan aktivitas olahraga, permainan, dan jualan.

Pantauan Banten Raya, sejumlah warga tampak ramai berolahraga di Alun-alun Pandeglang, Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: PBVSI Kabupaten Serang Dapat Puluhan Bibit Atlet dari Zona 3 dan Zona 4

Warga terlihat santai malaksanakan kegiatan olahraga seperti lari pagi hingga bersepeda dan tidak jarang abai prokes. Sebagian warga lainnya nampak menikmati suasana pagi di Alun-alun sambil melakukan swafoto.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang Wawan Suwandi mengatakan, sebelumnya pemerintah daerah telah menutup kegiatan CFD di Alun-alun. Hal itu dilakukan karena saat ini masih dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2.

"CFD belum dibuka, karena PPKM masih berlaku. Untuk sementara CFD masih ditutup," kata Wawan.

Baca Juga: Baru Bebas dari Penjara, dan Empat Kali Curi Mobil, Aceng Ditembak Polisi

Dikatakannya, pemerintah daerah sudah sering memberikan imbauan kepada warga untuk tidak melaksanakan CFD. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan covid-19. "Himbauan sudah beberapa kali melalui spanduk di Alun-alun bahwa CFD ditiadakan untuk sementara sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X