• Sabtu, 28 Mei 2022

Baru Bebas dari Penjara, dan Empat Kali Curi Mobil, Aceng Ditembak Polisi

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:40 WIB
Residivis kasus pencurian ditembak polisi, karena berusaha melarikan diri saat ditangkap di wilayah Jasinga, Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 januari 2022.  (Polres Serang)
Residivis kasus pencurian ditembak polisi, karena berusaha melarikan diri saat ditangkap di wilayah Jasinga, Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 januari 2022. (Polres Serang)

BANTENRAYA.COM - Aceng (28) warga Kampung Batu Lingga, Desa Kadu Maneuh, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang terpaksa ditembak oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Serang.

Residivis kasus pencurian mobil pikap ini melawan saat gerebek di wilayah Jasinga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Serang AKBP Yudha mengatakan, penangkapan pelaku merupakan tindaklanjut dari laporan Vidia Mainda (33) warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Minggu 26 Desember 2021 lalu atas hilangnya mobil Carry Futura pikap berplat nomor A 8625 AF yang di parkir di garasi rumahnya.

Baca Juga: Kawasan Baduy Kini Terlarang untuk Wisatawan

Baca Juga: Bawa Mobil Ngebut, Pengemudi Lansia Diteriaki Maling dan Dikeroyok Warga Hingga Tewas

"Selain mobil korban juga kehilangan 32 buah tabung gas elpiji tiga kilogram yang ada di atas mobil yang dibawa pelaku," katanya kepada Banten Raya, Minggu 23 Januari 2022.

Menurut Yudha, setelah dilakukan penyelidikan yang cukup lama, pada Kamis (20/1) penyidik mendapatkan informasi jika mobil pikap milik korban berada di wilayah Jasinga, Bogor Jawa Barat.

"Ketika kami melakukan penangkapan di sebuah kontrakan di wilayah Jasinga, kita hanya menemukan tersangka Aceng," ujarnya.

Baca Juga: Ucapan yang Merusak Hati Anak dan Bisa Membuat Orang Tua Durhaka Kepada Anak, Camkan Baik-Baik yang Nomor 4

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X