• Sabtu, 28 Mei 2022

PT Shinta Woo Sung di Kabupaten Serang Terbakar, Berikut Besaran Kerugiannya

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:37 WIB
Ilustrasi kebakaran. AEON Mall Sentul City, Bogor, Jawa Barat kebakaran hingga lantai dua gedung dipenuhi oleh asap hitam pekat, Jumat 21 Januari 2022. (Pixabay/RonaldPlett)
Ilustrasi kebakaran. AEON Mall Sentul City, Bogor, Jawa Barat kebakaran hingga lantai dua gedung dipenuhi oleh asap hitam pekat, Jumat 21 Januari 2022. (Pixabay/RonaldPlett)

BANTENRAYA.COM - Mesin cerobong PT Shinta Woo Sung di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang terbakar pada Sabtu 22 Januari 2022, pukul 06.40 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun kerugian PT Shint Woo Sung yang berlokasi di Desa Gabus itu kurang lebih mencapai Rp70 juta.

Adapun penyebab terbakarnya cerobong asap itu karena terjadi trouble pada mesin cerobong sehingga menimbulkan percikan api dan menyebabkan kebakaran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Tae Joon, Suami dari Aktris Park Shin Hye, Perjalanan Karier, Agama hingga Instagram

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nan Sukmana Kususum membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

"Benar terjadi kebakaran pada cerobong asap PT Shinta Woo Sung karena mesin mengalami trouble," ujar Nana, Sabtu 22 Januari 2022.

Setelah mendapat laporan adanya kebakaran itu, pihaknya memerintahkan Bidang Damkar Sektor Jawilan dan BPBD memberangkatkan satu unit water supply kapasitas 5.000 liter.

Baca Juga: Shalawat Ini Dianjurkan Nabi Muhammad Dibaca Pagi dan Sore Hari

Pada pukul 06.50 WIB, Nana menuturkan, Bidang Damkar Sektor Jawilan tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan penanganan.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X