• Jumat, 27 Mei 2022

Pantau Stadion Maulana Yusuf, Wakil Walikota Serang Dibuat Kesal Lihat Tenda dan Gerobak Pedagang Semrawut

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:15 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin (kedua dari kiri)  memonitoring pembangunan hasil revitalisasi kawasan Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Jumat 21 Januari 2022. Subadri kesal karena mendapati tumpukan gerobak pedagang dan lapak tenda pedagang yang semrawut. (Harir Baldan/Bantenraya.com)
Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin (kedua dari kiri) memonitoring pembangunan hasil revitalisasi kawasan Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Jumat 21 Januari 2022. Subadri kesal karena mendapati tumpukan gerobak pedagang dan lapak tenda pedagang yang semrawut. (Harir Baldan/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin dibuat kesal saat melihat lapak tenda dan gerobak pedagang teronggok di beberapa sudut di kawasan Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Keberadaan lapak tenda dan gerobak yang membuat Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin itu dinilai membuat kawasan Stadion Maulana Yusuf terlihat semrawut dan kumuh.

Kekesalan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin ini terungkap saat dirinya bersama pejabat eselon II dan III memonitoring pembangunan hasil revitalisasi kawasan Stadion Maulana Yusuf, Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Terbaru! Link Nonton Layangan Putus Full Episode 1A hingga 10B, Bukan Facebook atau Telegram

"Wong lagi dirapiin muncul lagi muncul lagi," ujarnya dihadapan pejabat eselon II yang mendampinginya.

Mantan Ketua DPRD Kota Serang itu memerintahkan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk membereskan hal tersebut.

"Pokoknya saya tidak mau ngeliat itu lagi, coba tolong beresin," tegasnya.

Baca Juga: Kena OTT KPK, Nur Afifah Balqis Dinobatkan Jadi Koruptor Termuda dengan Usia 24 Tahun

Sebetulnya, pihaknya mengizinkan para pedagang berjualan di kawasan Stadion Maulana Yusuf, akan tetapi dagangannya harus sesuai dengan kebutuhan keolahragaan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB

BPBD Kota Serang Minta Perahu Karet Ditambah

Jumat, 4 Maret 2022 | 08:06 WIB
X