• Jumat, 27 Mei 2022

Bantuan untuk Korban Gempa ke Pandeglang Berdatangan, KORPRI Kemendagri Bantu Uang Rp 100 Juta

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:50 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima bantuan dari Korpri Kemendagri, Jumat 21 Januari 2022 (Dok Humas Pemda Pandeglang)
Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima bantuan dari Korpri Kemendagri, Jumat 21 Januari 2022 (Dok Humas Pemda Pandeglang)

BANTENRAYA.COM - Bantuan untuk korban gempa Pandeglang terus berdatangan dan diterima Pemkab Pandeglang.

Pada Jumat 21 Januari 2022 misalnya, giliran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang datang ke Pandeglang dan menyalurkan bantuan uang chas Rp100 juta.

Bantuan diserahkan langsung Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Kediaman Bupati Pandeglang.

Baca Juga: Santai Saat Dihujat, Kiky Saputri Malah Promosi Dagangan Netizen

Dalam keterangannya, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku bersyukur atas atensi KORPRI Kemendagri dalam aksi solidaritasnya untuk membantu korban terdampak bencana.

"Saya Bupati Pandeglang, sangat bersyukur sekali Bapak Plt. Sekjen Kemendagri dengan seluruh jajaran datang ke tempat kami untuk memberikan bantuan (untuk) korban pascagempa pada tanggal 14 Januari. Saya sangat terharu dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi," kata Irna.

Ia pun berjanji, bantuan yang diberikan sebesar Rp100 juta itu pun akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak musibah gempa bermagnitudo 6.6 itu.

Baca Juga: 1 Warga Kecamatan Citangkil dan 1 Warga Jombang Cilegon jadi Korban Tewas Tronton Maut Balikpapan

"Bantuan Rp 100 juta ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang terdampak gempa, yang berhak mendapatkan," tuturnya.

Irna pun berharap ke depan wilayahnya dapat terbebas dari bencana yang mengancam keselamatan dan merugikan masyarakat, baik secara moril maupun materil.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X