• Jumat, 27 Mei 2022

Minyak Goreng Kemasan Jadi Barang Langka di Minimarket di Kabupaten Lebak

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:40 WIB
Konsumen di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak saat membeli minyak goreng di salah satu minimarket di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Jumat 21 Januari 2022. (Hudaya Meidana/Bantenraya.com)
Konsumen di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak saat membeli minyak goreng di salah satu minimarket di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Jumat 21 Januari 2022. (Hudaya Meidana/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Keberadaan minyak goreng dalam kemasan dari berbagai jadi barang langka di sebagian besar minimarket di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat 21 Januari 2022.

Kelangkaan minyak goreng kemasan di minimarket tersebut setelah diserbu konsumen pasca ada penurunan harga menjadi Rp14 ribu per liter pada Kamis 20 Januari 2022.  

Harga minyak goreng di minimarket tersebut jauh lebih murah dibanding yang dijual di pasar tradisional yang mencapai Rp20 ribu per liter.

Baca Juga: Belum Banyak Yang Tau! 5 Musisi Internasional Ini Beragama Islam

Sunarsih warga Kampung Kalimati, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung mengatakan, pada saat harga minyak goreng di seluruh ritel mengalami penurunan warga langsung menyerbunya.

Hari ini, di saat dirinya membutuhkan minyak goreng lagi mengalami kesulitan untuk membelinya karena stok di sebagian besar minimarket di Rangkasbitung sudah habis.

"Tapi setelah saya keleliling Rangkasbitung, akhirnya minyak goreng saya dapatkan di salah satu ritel di Jalan Multatuli Rangkasbitung," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Siap-siap untuk Derby London Chelsea vs Tottenham

"Itupun hanya sekitar 30 menit, minyaknya habis karena banyak konsumen pula yang berdatangan ke ritel tersebut," ungkap Sunarsih, Jumat 21 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X