• Jumat, 27 Mei 2022

Interpelasi Terhadap Helldy Agustian Gagal, Sindiran dan Meme DPRD Cilegon Masuk Angin dan Wafat Beredar

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:30 WIB
Meme dan sindiran terhadap DPRD Kota Cilegon.
Meme dan sindiran terhadap DPRD Kota Cilegon.

BANTENRAYA.COM – Sindiran dan meme terhadap kegagalan interpelasi kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian yang diinisiasi fraksi Golkar, Gerindra dan Nasdem-PKB beredar di dunia maya.

Salah satu warganet dalam instagram miliknya @faujoel_iman mengunggah pamflet ucapan belasungkawa dan bertuliskan inalilahi wainalilahi rojiun.

“Innnalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke pangkuan masyarakat Kota Cilegon kepercayaan public terhadap DPRD Kota Cilegon atas gagalnya menjalankan fungsi pengawasan interpelasi">hak interpelasi sesuai kewajibannya,” ungkapnya yang diunggah Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: 4 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Menurut Syekh Ali Jaber

Meme yang beredar lainnya yakni sebuah karikatur jika anggota dewan masuk angin.

Dalam karikatur tersebut terlihat salah satu orang dengan pakaian setelan jas rapi dan memakai ikat kepala interpelasi tengah kentut pertanda masuk angin.

Gambar berpakaian jas itu juga dikendalikan tali layaknya boneka puppet yang dikendalikan tangan sebagai gambaran para petinggi partai dari atas atau hanya anggota dewan sebagai boneka mainan kepentingan dan kekuasaaan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Murka, Parkir di Malioboro Tembus Rp 350 ribu

Lantas ada gambar orang di sisi kiri yang berpakaian layaknya rakyat biasa dan bertuliskan menggerutu waduh keburu masuk angina bos.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X