• Jumat, 27 Mei 2022

Dulur-dulur.. Segel Tempat Hiburan Malam Dynasty Cilegon Dicabut!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 13:46 WIB
Satpol PP Kota Cilegon mencopot segel bekas hiburan malam Dynasty dan beralihfungsi menjadi restoran, Kamis 20 Januari 2022. (Uri/BantenRaya.Com)
Satpol PP Kota Cilegon mencopot segel bekas hiburan malam Dynasty dan beralihfungsi menjadi restoran, Kamis 20 Januari 2022. (Uri/BantenRaya.Com)

BANTENRAYA.COM – Tempat hiburan malam Dynasty Hotel dibuka segelnya oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kota Cilegon.

Tempat hiburan malam di Jalan Ahmad Yani, Simpang Tiga, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon ini buka dengan dalih akan dioperasikan untuk restoran di lantai 3.

Untuk diketahui, Dynasty disegel oleh petugas Satpol PP Kota Cilegon pada 2018 lalu.

Baca Juga: Baru Saja Rilis Single Baru Picture Myself, Wajah Stephanie Poetri Terpampang di Times Square

 

Sekretaris Satpol PP Kota Cilegon Sukroni menyampaikan, pembukaan segel tersebut berdasarkan hasil rapat pada 18 Januari 2022, dimana berdasarkan rapat dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan atau Disparbud dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu qtau DPMPTSP semua izin sudah dilengkapi hanya untuk hotel dan restoran saja, sehingga tidak ada lagi hiburan malam dan karaoke.

“Kami mengundang dari semua unsur untuk menyaksikan jika dinasti sejak sekarang alih fungsi dari THM menjadi restoran. Kami hanya membuka saja usai semuanya sudah dilengkapi kembali oleh pihak Dynasty,” ujarnya.

Baca Juga: Bankeu Kota Serang Cuma Rp 10 Miliar, Wakil Walikota Subadri: Anggaran Kita Mengandalkan Bankeu

Lurah Ramanuju Amin Hidayat meminta,pencabutan segel tersebut jangan disalahgunakan kembali dan menjadi tempat hiburan malam seperti sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X