• Sabtu, 28 Mei 2022

Ketua Gapensi Lebak Bantu Dana Untuk FPTI Lebak

- Selasa, 18 Januari 2022 | 21:42 WIB
Nabil Jayabaya berpose dengan FPTI Lebak (Hudaya/Bantenraya)
Nabil Jayabaya berpose dengan FPTI Lebak (Hudaya/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM- Dalam rangka mendorong prestasi cabang olahraga panjat tebing di Kabupaten Lebak, serta memudahkan untuk pembiayaan pelatihan para atletnya, maka Ketua Gapensi Lebak M Nabil Jayabaya memberikan dana pendukungnya sebesar Rp 50 juta.

Bertempat di Pendopo Museum Multatuli Lebak, Selasa 18 Jajuari 2202, M Nabil Jayabaya yang juga Dewan Pembina FPTI Lebak berharap, dengan dana yang diberikannya tersebut, maka FPTI Lebak harus terpacu untuk menunjukan prestasinya.

Bahkan, agar cabang olahraga lainpun mampu menunjukan prestasi, serta bisa memiliki anggaran yang cukup untuk pendukunga, maka KONI Lebak diminta untuk berkomunikasi pula dengan para pengusaha di Lebak

Baca Juga: Dosen Pidana Unpam Kritik Polres Serang Kota yang Bebaskan Pelaku Pemerkosaan

"Saya yakin, para pengusaha di Lebak akan mendukung prestasi olahraga di Lebak, apabila KONI mau berkomunikasi dengan para pengusaha yang ada di Lebak. Salah satunya Gapansi, tentu siap membantu peningkatan olahraga di Lebak,"ujar Nabil.

Ditambahkannya, khusus untuk FPTI Lebak kedepan, tidak hanya mampu berprestasi di tingkat Banten tetapi harus mampu berbicara ditingkat Nasional.

"Di Lebak ini banyak atlet pemula panjat tebing yang potensial. Maka bila mereka dibina dengan baik dan terarah, saya yakin para bibit atlet panjang tebing Lebak bisa berpretasi hingga tingkat Nasional,"kata Nabil.***

 

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X