• Jumat, 27 Mei 2022

Lantik Pengurus PMI Cilegon, Ratu Tatu Chasanah Minta Penguatan Jaringan Pendonor

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:30 WIB
 Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah melantik Pengurus PMI Kota Cilegon dan berharap terus bekerja untuk kemanusiaan, Selasa 18 Januari 2022. (Istimewa)
Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah melantik Pengurus PMI Kota Cilegon dan berharap terus bekerja untuk kemanusiaan, Selasa 18 Januari 2022. (Istimewa)

BANTENRAYA.COM – Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah berpesan kepada pengurus PMI Kota Cilegon untuk cepat tanggap dalam menangani bencana.

Ia juga meminta PMI mengembangkan jaringan pendonor, sehingga kebutuhan darah terus tercukupi.

Menurut Tatu, perluasan dan penguatan jaringan pendonor amat penting untuk keberlangsungan kebutuhan darah.

Baca Juga: Kaget Dapet Miliaran Rupiah, Ghozali Everyday Ungkap Tujuan Awal Sebenarnya Foto Selfie

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal pada jajaran terutama kepada pengurus yang baru masuk dan bergabung, yang pertama yaitu saya sampaikan untuk memperkuat jejaring dalam meningkatkan sumber daya sehingga PMI kota Cilegon terus dapat di percaya di pakai oleh para donor guna mendapatkan donasi dalam menjalankan amanat kepalangmerahan,” katanya saat sambutan.

“Kemudian membantu pemerintah dalam hal penanggulangan bencana, lalu mampu menggerakkan masyarakat untuk ikut serta membantu sesama dalam kebutuhan darah dengan cara berdonor darah," ujarnya.

Tatu juga berharap, semua pengurus terus melakukan langkah perbaikan dalam berbagai hal, sehingga PMI bisa berjalan semakin baik.

Baca Juga: Investor Sudah Antre Jadi Alasan DPR RI Kebut Pengesahan UU Ibukota Negara

““Saya berharap apa yang sudah baik di PMI Kota Cilegon ini tetap dipertahankan, banyak yang sudah diperbuat dalam menjalankan tugas-tugas kepalangmerahan sehingga perbaikan-perbaikan dilakukan pada tataran yang belum baik,” paparnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X