• Jumat, 27 Mei 2022

Kecelakaan di Tol, 2 Penumpang Bus Asli Prima Meninggal dan 5 Penumpang Luka-Luka

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:36 WIB
Bus Asli Prima yang terlibat kecelakaan di tol Tangerang - Merak Km 46 mengalami kerusakan, Selasa 18 Januari 2022. (Dok Polda Banten)
Bus Asli Prima yang terlibat kecelakaan di tol Tangerang - Merak Km 46 mengalami kerusakan, Selasa 18 Januari 2022. (Dok Polda Banten)

BANTEN RAYA.COM - Dua orang penumpang bus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan antara bus Asli Prima dengan Dump Truk di Tol Tangerang - Merak kilometer 46, Balaraja, Kabupaten Serang, Senin 17 Januari 2022.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kecelakaan lalu lintas di dalam tol itu terjadi pada sekitar pukul 20.00 WIB di ruas Tol Tangerang - Merak, kendaraan menuju arah Merak.

"Iya semalam antara bus Asli Prima berplat nomor A 7822 HC dengan mobil Isuzu Dump Truk berplat nomor B 9451 TIS. Dua penumpang bus meninggal," katanya kepada Banten Raya, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Ramai #HarunaOut di Medos, Ini Profil Lengkap Haruna Soemitro Exco PSSI yang Kritik ShinTae Yong

Budi menjelaskan dari hasil penyelidikan yang dilakukan, kecelakaan itu akibat bus Asli Prima mendahului kendaraan lain melalui jalur kirim

"Saat menyalip, bus ini menabrak body samping kanan Dump Truk," jelasnya.

Budi mengungkapkan selain dua penumpang, ada lima korban mengalami luka-luka dan saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Dua orang meninggal dunia di lokasi, sedangkan yang luka tiga orang di rawat di RSUD Balaraja, dua orang di RSUD dr Drajat Prawiranegara," ungkapnya.

Baca Juga: 3 Fakta Patahkan Argumen Upin Ipin Nyata yang Meninggal Dunia dan Jadi Inspirasi Animasi Garapan Les' Copaque

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan untuk memberikan pelayanan asuransi bagi para korban, penyidik Laka Lantas Polresta Tangerang telah melakukan koordinasi dengan PT Jasa Raharja.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X