• Sabtu, 28 Mei 2022

Bawa Celurit Hendak Serang Sekolah Lain, Delapan Siswa SMK Misykatul Azkiya Rangkasbitung Diamankan Polisi

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:58 WIB
Aiptu Purwanto memegang barang bukti celurit sambil memberikan pengarahan kepada delapan pelajar yang diamankan, Senin 17 Januari 2022. (Hudaya/bantenraya.com)
Aiptu Purwanto memegang barang bukti celurit sambil memberikan pengarahan kepada delapan pelajar yang diamankan, Senin 17 Januari 2022. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM- Sebanyak delapan pelajar SMK Misykatul Azkiya Rangkasbitung yang diduga akan melakukan penyerangan terhadap pelajar SMKN 2 Rangkasbitung, Senin 17 Januari 2022 sekira pukul 08.00 Wib diamankan pihak Polsek Rangkasbitung. 

Saat berhasil ditangkap di sekitar lampu merah Jalan Patih Derus, Rangkasbitung, salah satu dari delapan pelajar tersebut kedapatan membawa sebilah celurit di dalam tasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, kedelapan pelajar tersebut masih berada di Polsek Rangkasbitung. 

Baca Juga: Tes Urine Narkoba Kota Serang Sepi, Kesbangpol Bersama BNN Banten Geruduk Kantor Dinas dan DPRD Kota Serang

Rencananya, guru dan orang tua kedelapan pelajar tersebut akan dipanggil ke pihak Polsek Rangkasbitung.

Kepala Unit Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polsek Rangkasbitung Aiptu Purwanto mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, pihaknya mencurigai gerak-gerik ke delapan pelajar tersebut yang berkumpul di sebelah Warung Tegal (warteg) di Jalan Patih Derus.

"Saat itu juga kami langsung menyergap para pelajar tersebut. Namun, dari jumlah belasan pelajar yang berhasil kami tangkap sebanyak delapan pelajar," ujar Aiptu Purwanto.

Baca Juga: Banyak Dicari! Mobile Work Website Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar

Ditambahkannya, setelah berhasil diamankan, akhirnya para pelajar tersebut mengaku akan menyerang pelajar SMKN 2 Rangkasbitung, dengan alasan dendam.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X