• Sabtu, 28 Mei 2022

Relawan Super Hero Universitas Primagraha Gelar Operasi Semut di Lingkungan Warga

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:44 WIB
Pembina Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia yang menaungi Universitas Primagraha Dr H Haerofiatna SE MM. (Universitas Primagraha)
Pembina Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia yang menaungi Universitas Primagraha Dr H Haerofiatna SE MM. (Universitas Primagraha)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka membangkitkan kembali semangat bersih-bersih dan gotong royong di masyarakat, Relawan Super Hero dari Universitas Primagraha melakukan kegiatan operasi semut di lingkungan Cinanggung, Kota Serang, akhir pekan kemarin.

Beranggotakan 40 orang, operasi semut dengan memungut dan membersihkan sampah di lingkungan masyarakat berlangsung sekitar 1 jam.

Aksi ini diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Baca Juga: Jelang Laga Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1, Roberts Alberts Matangkan Skema Permainan

Zaeni Mutaqin, salah satu warga mengatakan, aksi bersih-bersih yang dilakukan relawan Super Hero sangat efektif untuk mengedukasi masyarakat menjaga lingkungan dan pentingnya bergotong royong.

"Ya jarang sekali ini ada anak muda, mau turun tangan ke lingkungan masyarakat bikin gerakan bersih-bersih sembari bergotong royong. Ini menjadi nilai yang bisa diserap masyarakat," ucapnya.

Relawan Super Hero memunguti sampah yang berserakan di kawasan Cinanggung, Kota Serang, Sabtu 15 Januari 2022. (istimewa)

Sementara trainer Relawan Super Hero, Surya Alam mengungkapkan, sengaja kegiatan positif itu dilakukan untuk memupuk rasa sosial yang tinggi dan peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga: Ada Bansos Rp600 Ribu Lagi di Awal Tahun 2022, Ini Kelompok yang Akan Mendapatkannya

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB

BPBD Kota Serang Minta Perahu Karet Ditambah

Jumat, 4 Maret 2022 | 08:06 WIB
X