• Sabtu, 28 Mei 2022

Ini Sosok Rusli Mandailing Ketua PPI Banten Terbaru, Terpilih Aklamasi dalam Musprov VI

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:20 WIB
Rusli Mandailing  memberi sambutan usai jadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia  (PPI) Provinsi Banten periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi atau Musprov VI  yang berlangsung di salah satu hotel, Minggu 16 Januari 2022. (Uri Mashuri/Bantenraya)
Rusli Mandailing memberi sambutan usai jadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia (PPI) Provinsi Banten periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi atau Musprov VI yang berlangsung di salah satu hotel, Minggu 16 Januari 2022. (Uri Mashuri/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Rusli Mandailing  secara aklamasi menjadi Ketua Purna Paskibrka Indonesia  (PPI) Provinsi Banten periode 2022-2026 dalam Musyawarah Provinsi atau Musprov VI  yang berlangsung di salah satu hotel, Minggu 16 Januari 2022.

Rusli Mandailing merupakan ketua yang terpilih secara aklamasi dalam Musprov VI.

Baca Juga: Gempa Bayah Terus Dipantau BPBD, Warga Sempat Berhamburan Keluar Rumah

Kedepannya, Rusli Mandailing berharap PPI Provinsi Bantan akan banyak mengukir prestasi dibawah kepemimpinannya.

Ucay panggilan akrab Rusli Mandailing menjelaskan, menerima dengan rasa syukur atas tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah kami dipercaya dan ditunjuk untuk menata dan mengelola PPI Provinsi Banten, mari bersama-sama memajukan banten dari organisasi yang kita cintai ini," katanya lewat rilis resmi yang disampaikan kepada BantenRaya.Com, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Catatan Sejarah Baru, Ancelotti Antar Real Madrid Menuju Gelar Juara Piala Super Spanyol 2021/2022

Ucay berharap, dibawah kepemimpinanya tersebut PPI Provinsi Banten akan semakin maju dan meraih banyak prestasi serta melakukan pembinaan yang maksimal untuk semua anggota paskibra.

"Semoga saja bisa bersama-sama terus memajukan PPI dan banyak prestasi yang diraih," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPI Provinsi Banten dimisoner Imam Sutiasa mengungkapkan, pada Musprov PPI Banten kali ini hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi persyaratan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X