• Jumat, 27 Mei 2022

Keluarga Besar BKC Provinsi Banten Bantu Anggotanya yang Sakit

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:30 WIB
Keluarga besar perguruan BKC memberikan bantuan kepada Eef yang sedang dirawat di RSUD Banten, Minggu 16 Januari 2022. (TANJUNG/BANTENRAYA.COM)
Keluarga besar perguruan BKC memberikan bantuan kepada Eef yang sedang dirawat di RSUD Banten, Minggu 16 Januari 2022. (TANJUNG/BANTENRAYA.COM)

BANTENRAYA.COM - Keluarga besar Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Banten menunjukan kepeduliannya terhadap Eef Aprihaz, salah satu atlet BKC yang sedang dirawat di RSUD Banten.

 

Eef merupakan atlet perguruan BKC potensial asal Kabupaten Pandeglang yang sakit sejak Juli 2021. Awalnya Eef matanya terkena debu, namun saat ini kondisinya semakin parah karena menjadi tumor.

 

Saat pertama kejadian, keluarga besar BKC dan pihak keluarga telah melakukan pertolongan pertama terhadap Eef dengan melakukan pengobatan, namun sakit mata yang diderita Eef tak kunjung membaik.

Baca Juga: Beredar Video Sekelompok Pemuda Baku Hantam di Kawasan Kuliner Gedung Juang Pandeglang 

Ketua Harian BKC Provinsi Banten Lalu Farhan Nugraha mengatakan, saat kondisi Eef tak kunjung membaik, pihaknya bersama keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit (RS) Mata Ahmad Wardi.


"Karena peralatan di RS Ahmad Wardi tidak memungkinkan, akhrinya dirujuk ke RS Mata Cicendo atau ke RSKM karena keterangannya tumor. Tapi pihak keluarga lebih memilih berobat ke alternatif," kata Farhan, Minggu 16 Januari 2022.

 

Farhan menuturkan, saat ini Eef sedang menjalani perawatan di RSUD Banten dan diharapkan bisa sembuh seperti sedia kala.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gedung DPRD Kabupaten Serang Dibangun Tahun Depan

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:59 WIB
X