• Kamis, 20 Januari 2022

Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:35 WIB
Polda Banten melakukan pengamanan di salah satu Vihara di Kota Serang (Humas Polda Banten)
Polda Banten melakukan pengamanan di salah satu Vihara di Kota Serang (Humas Polda Banten)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Bripka A Jubaedi, Bripka Dania, Brigpol Bayu dan Briptu Khusnul.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Jumat, 14 Januari 2022. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara.

Baca Juga: Keluarga Besar Banten Raya Gelar Employee Gathering di Subang, Happpy Together Menatap 2022

"Iya benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara. Dimana tujuannya untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung maupun berwisata," ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke Kawasan Banten Lama dan Vihara Avalokitesvara.

"Tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatannya. Sehingga kita harapkan para pengunjung disini dapat mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Baca Juga: Diundang Kick Andy, Nikita Mirzani Akui Segala Kontroversinya Dilakukan Demi Cuan

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat wisata.

"Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun," ujar Edy Sumardi.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Humas Polda Banten

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerimaan Kanwil DJP Banten Lampaui Target

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB

Rp4 Miliar untuk Bangun Kantor Dinsos Kota Serang

Senin, 17 Januari 2022 | 08:40 WIB
X