• Senin, 15 Agustus 2022

Hendra Tarmizi Jadi Kepala DPPKB, Rudi Hartono Jadi Kepala Disnaker

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:00 WIB
Pelantikan dua kepala dinas di lingkungan Pemkab Tangerang. (tangerangkab.go.id)
Pelantikan dua kepala dinas di lingkungan Pemkab Tangerang. (tangerangkab.go.id)

BANTENRAYA.COM- Jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) akhirnya diisi oleh pejabat definitif setelah lama kosong.

Kedua kepala dinas yang dilantik Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar adalah dokter Hendra Tarmizi sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan KB serta Kepala Disnaker Rudi Hartono.

Bupati Zaki berpesan kepada keduanya agar menjadi teladan dalam membentuk agen-agen perubahan di OPD masing-masing serta mampu mengubah sikap dan lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan solusi atas segala keluhan.

Baca Juga: Berisiko Kejang hingga Kebutaan! Bagian Tubuh Anak Ini Tidak Boleh Terkena Pukulan, Nomor 5 Sering Dilakukan

"Ciptakan citra aparatur yang berakhlak, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif," kata Bupati Zaki dalam sambutannya, Kamis 13 Januari 2021.

Pelantikan kepala dinas tersebut tertuang dalam lampiran Surat Keputusan Bupati Nomor :821.2/Kep.61-Huk/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Hari ini (kemarin -red) pelantikan dua kadis dari proses open bidding untuk calon Kepala Dinas Tenaga Kerja dan juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Semoga kadis yang baru dilantik bisa membawa kebaikan bagi dinas nya masing-masing," ungkap Bupati Zaki.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Kaget Nikah Full Episode 1A Sampai 6B, Bukan Facebook atau Telegram

Kadis DPPKB Hendra Tarmizi dan Kepala Disnaker Rudi Hartono diminta bekerja lebih baik lagi terutama untuk pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X