• Rabu, 19 Januari 2022

Ikut Parodikan Video ‘Yang Terdalam’ Noah, Bupati Irna Sampaikan Optimisme Keberhasilan Jakamantul

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:13 WIB
Bupati Irna Narulita saat meraih penghargaan APE Tahun 2020 Kategori Pratama.  Penghargaan ini diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. (instagram irnadimyati)
Bupati Irna Narulita saat meraih penghargaan APE Tahun 2020 Kategori Pratama. Penghargaan ini diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. (instagram irnadimyati)

BANTENRAYA.COM - Tengah terjadi demam parodi video klip lagu Noah betajuk Yang Terdalam dan Bupati Pandeglang Irna Narulita juga membuat parodi video klip lagu Noah Yang Terdalam.

Bupati Irna narulita memparodikan lagu Noah Yang Terdalam dengan cukup meyakinkan. Video yang diperankan mantan anggota DPR RI ini langsung heboh di kalangan netizen.

Bupati Irna yang merupakan Bupati perempuan pertama di Pandeglang ini tidak mau kalah dengan anak muda yang membuat parodi lagu Noah tersebut.

Baca Juga: Dilelang untuk Bangun Masjid, Jam Tangan Taqy Malik Laku Rp1,1 Miliar

Bahkan, Bupati Irna Narulita selalu mendukung kreativitas anak muda di Pandeglang dengan cara yang unik. Hingga membuat video Bupati Irna Narulita memparodikan lagu Noah Yang Terdalam.

Parodi lagu Noah buatan Bupati Irna Narulita itu di posting di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu, dengan maksud untuk mendukung karya-karya ekonomi kreatif.

Dilansir bantenraya.com dari akun Instagram @ irnadimyati, parodi lagu Noah Yang Terdalam yang di gawangi oleh Bupati Irna Narulita itu setting tempatnya saat Irna meninjau program Jakamantul  ruas Jalan Pasir Koer – Kondang Jaya Kecamatan Cisata.

Baca Juga: Pesepakbola Legenda Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Asisten Pelatih Klub Liga Italia

Ruas jalan ini sebelumnya rusak dan sempat viral karena dibuat lagu oleh warga setempat. Namun setahun kemudian, ruas jalan ini sudah dibeton dan mulus.

“Jalan-Jalan ke Panimbang,

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PAD Pariwisata Tahun 2022 Ditarget Rp700 Juta

Senin, 17 Januari 2022 | 07:30 WIB
X