• Kamis, 26 Mei 2022

Walikota Tangsel Benyamin Davnie Terima Suntik Vaksin Booster: Saya Yakin, Mudah-mudahan........

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:25 WIB
Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjadi orang pertama menerima vaksin booster yang digelar di RSU Tangsel dan berharap tak terjadi KIPI. (Dokumentasi Diskominfo Kota Tangsel)
Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjadi orang pertama menerima vaksin booster yang digelar di RSU Tangsel dan berharap tak terjadi KIPI. (Dokumentasi Diskominfo Kota Tangsel)

BANTENRAYA.COM - Walikota Tangsel Benyamin Davnie menerima suntik vaksin booster pertama yang diselenggarakan Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel, Rabu 12 Januari 2022.

Vaksin dosis lanjutan atau Vaksin booster di Kota Tangsel pertama kalinya dilakukan di RSU dan diberikan kepada Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

"Alhamdulillah sudah menerima. Saya yakin (menerima vaksin booster), mudah-mudahan tidak ada KIPI yang berarti," ungkap Walikota Tangsel Benyamin Davnie usai menerima vaksin.

Baca Juga: SM Hartono Ungkap Alasan Hijrah ke PPP, Mulai Dari Dorongan Kiai Hingga Berkeinginan Kembalikan Kejayaan PPP

Benyamin mengatakan, program vaksinasi ini langsung dilanjutkan untuk masyarakat umum.

Namun, dalam pelaksanaan awal kali ini vaksinasi booster bakal lebih dulu diprioritaskan bagi masyarakat lanjut usia (lansia).

"Prioritas utama dalam vaksinasi booster ini adalah kelompok lanjut usia. Kemudian kelompok usia 18 tahun ke atas," papar Benyamin Davnie.

Baca Juga: Spoiler dan Link Kaget Nikah Episode 6A dan 6B, Andre dan Lolita bermesraan, Lalita Ikut Cemburu

Pada tahap awal ini, akan ada lebih dari 100 ribu lansia yang akan ditargetkan menerima vaksin booster ini.

Untuk mendapatkannya, masyarakat hanya tinggal datang ke sejumlah fasilitas-fasilitas kesehatan yang telah disediakan, seperti RSUD di Pamulang, Serpong Utara, dan Pondok Aren, ataupun Puskesmas yang tersebar.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MTQ Tangsel Tetap Digelar dengan Prokes Ketat

Jumat, 4 Februari 2022 | 19:30 WIB
X