• Rabu, 17 Agustus 2022

SM Hartono Ungkap Alasan Hijrah ke PPP, Mulai Dari Dorongan Kiai Hingga Berkeinginan Kembalikan Kejayaan PPP

- Kamis, 13 Januari 2022 | 13:49 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono.  (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Mantan politikus Golkar SM Hartono hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan langsung memimpin DPC PPP Kabupaten Serang.

Sebelum mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten pindah ke PPP sempat ditawari untuk bergabung ke partai lain namun Hartono lebih memilih gabung ke PPP karena restu ulama.

Selain karena restu ulama, alasan Hartono pindah ke PPP karena berkeinginan kuat mengembalikan sejarah PPP pada tahun 1999 yang mampu memperoleh sembilan kursi di DPRD Kabupaten.

Baca Juga: Spoiler dan Link Kaget Nikah Episode 6A dan 6B, Andre dan Lolita bermesraan, Lalita Ikut Cemburu

"Kenapa saya mau ke PPP karena banyak pihak yang mendukung dan ada restu para kiai dan orangtua serta keluarga," ujar Hartono saat di temui di kediamannya di Serdang, Kamis 13 Januari 2022.

Bahkan, Hartono menceritakan jika ia pernah ditegur oleh kiai karena dinilai hanya ingin enak sendiri jika tidak lagi terjun ke dunia politik.

"Saya ditegur apakah enggak berdosa enak sendiri sedangkan pak Hartono masih dibutuhkam oleh masyarakat Kabupaten Serang dan Banten," katanya.

Baca Juga: Ghozaly Everiday Jual NFT Selfi Laku Puluhan Juta

"Ada restu para kiai dan ada izin orangtua dan keluarga. Kemudian ada petunjuk dan saya bismillah. Bagaimana cara merebut kemenangan, itu proses dan ada tahapannya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X