• Rabu, 19 Januari 2022

Wisata Kampung Korea Kaduengang Pandeglang Dikunjungi Kedutaan Korea, Ini yang Terjadi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:43 WIB
Direktur KCCI Kim Yong Woon (kanan) menyerahkan cendra mata kepada Owner Kampung Korea Uus Sutia, Kamis 13 Januari 2022. (Yanadi/bantenraya)
Direktur KCCI Kim Yong Woon (kanan) menyerahkan cendra mata kepada Owner Kampung Korea Uus Sutia, Kamis 13 Januari 2022. (Yanadi/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Kedutaan Korea melalui Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) mengunjungi wisata Kampung Korea tepatnya di Kampung Kaduengang, Desa Kaduengang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Kamis 13 Januari 2022.

Kunjungan Direktur KCCI Kim Yong Woon, didampingi General Mager KCCI Kim Hyun Joo, Staff Admininistrasi KCCI Nining itu dalam rangka mengembangkan wisata Kampung Korea di Kaduengang.

Owner Kampung Korea Uus Sutia mengatakan, dengan adanya kunjungan KCCI wisata Kampung Korea yang dikelolanya bisa lebih terkenal hingga menjadi destinasi wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Membuat dan Cara menjual NFT di OpenSea Secara Cepat

"Dengan kunjugan KCCI paling tidak membuat kampung korea bisa dikenal publik secara internasional," kata Uus, saat menerima kunjungan KCCI.

Pihaknya berharap, dengan adanya kunjungan KCCI, wisata Kampung Korea bisa menjalin kerjasama yang lebih erat dalam kolaborasi program. "Bukan hanya sekedar datang, tapi ada rencana tindak lanjut dengan KCCI kedepan," harapnya.

Perlu diketahui, wisata Kampung Korea adalah tempat destinasi wisata baru di Pandeglang yang menyuguhkan banyak spot foto menarik ala film drakor atau drama Korea.

Baca Juga: Unduh Sekarang! Jeknyong si Aplikasi Pengubah Sampah Jadi Uang

Bagi warga yang menjadi penggemar drama Korea. Kini tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, sensasi serupa juga bisa ditemukan di wisata Kampung Korea. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PAD Pariwisata Tahun 2022 Ditarget Rp700 Juta

Senin, 17 Januari 2022 | 07:30 WIB
X