• Rabu, 19 Januari 2022

Anggota DPRD Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako Bagi Janda Tua Korban Puting Beliung

- Rabu, 12 Januari 2022 | 16:01 WIB
Anggota DPRD Pandeglang Luky Hardiyan menyalurkan bantuan sembako untuk nenek Sadiah janda tua korban terdampak bencana angin puting beliung, Rabu 12 Januari 2022. (Yanadi/Bantenraya.com)
Anggota DPRD Pandeglang Luky Hardiyan menyalurkan bantuan sembako untuk nenek Sadiah janda tua korban terdampak bencana angin puting beliung, Rabu 12 Januari 2022. (Yanadi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Luky Hardiyan menyalurkan bantuan sembako untuk nenek Sadiah janda tua korban terdampak bencana angin puting beliung, Rabu 12 Januari 2022.

Bantuan untuk korban puting beliaung yang disalurkan politikus PAN ini berada di Kampung Pasir Tengah, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang ini menyebutkan, bantuan sembako yang diberikan untuk korban putung beliaung tak terlepas bantuan dan peran dari pemerintah daerah.

Baca Juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum Menerima Vaksin Booster Ala Dr Vito

"Saya berterima kasih kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Dinsos (Dinas Sosial) Pandeglang yang sudah membantu dan meringankan beban Ibu Sadiah," katanya, kepada Bantenraya.com.

Luky berharap, bantuan sembako yang disalurkan dapat membantu ekonomi korban.

"Semoga dengan bantuan paket sembako dapat meringankan kebutuhan sehari-hari nenek Sadiah, dan ekonominya dapat terbantu," harapnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Spider Man Into The Spider Verse, Bukan Bajakan!

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu korban. Sebab, bencana angin puting beliung membuat rumah korban hancur, sehingga perlu mendapat perhatian lebih.

"Semoga ada uluran tangan dari para dermawa yang mau membantu rumah ibu sadiah yang roboh terkena puting beliung," tuturnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PAD Pariwisata Tahun 2022 Ditarget Rp700 Juta

Senin, 17 Januari 2022 | 07:30 WIB
X