• Sabtu, 21 Mei 2022

Honor Guru Honorer, Kader, Ketua RT dan RW Naik, Honorer Struktural Pemkot Cilegon: Kami Kapan Pak Helldy?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:18 WIB
Ilustrasi honor. Tenaga honorer struktural di Pemkot Cilegon meminta kenaikan tunjangan sama dengan ASN, guru honor, kader, Ketua RT dan RW. ((Pixabay/EmAji))
Ilustrasi honor. Tenaga honorer struktural di Pemkot Cilegon meminta kenaikan tunjangan sama dengan ASN, guru honor, kader, Ketua RT dan RW. ((Pixabay/EmAji))

BANTENRAYA.COM – Honorer struktural di kelurahan, dinas dan Sekretariat Daerah atau Setda di lingkup Pemkot Cilegon mengeluhkan tunjangan penghasilan yang belum juga dinaikkan.

Padahal, selain honorer struktural, hampir semua honor baik itu untuk guru honorer, kader serta Ketua RT dan RW sudah naik.

Namun, untuk tunjangan para honorer struktural sampai sekarang tidak ada kabar kapan akan dinaikan. Bahkan, dalam APBD tahun anggaran 2022 juga tidak tercantum kenaikannya.

Baca Juga: Efek Samping 5 Vaksin Booster dari Sinovac hingga Zifivax, dari Kelelahan hingga Demam

Ketua Honorer Kota Cilegon Samsudin menjelaskan, pihaknya berharap ada perhatian dan perlakuan yang sama adil dengan sejumlah honorer guru, kader dan RT serta RW yang sudah naik juga honornya pada 2022 ini.

“Keinginan honorer steruktural ada kenaikan kesejahteraan, yang lain sudah pada naik yang honorer struktural belum terealisasi. Kami kapan Pak Helldy," katanya kepada Bantenraya.Com, Rabu 12 Januari 2022.

"Honorer struktural Setda sampai kelurahan tidak ada kenaikan, kenapa yang lain naik tapi kami tidak, kami minta kebijakan supaya juga adil,” imbuhnya.

Baca Juga: Kota Serang Belum Bisa Melaksanakan Vaksin Booster, Ini Penyebabnya Kata Dinas Kesehatan

Bahkan soal pekerjaan, papar Samsudin, beban kerja juga sama dari masuk pagi pukul 07.00 dan pulang pukul 16.00 WIB.

Termasuk jika terlambat juga para honrer struktutal di kelurahan, dinas hingga Serda tetap mendapatkan potongan honor dari Pemkot Cilegon.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X