• Rabu, 29 Juni 2022

Setelah Berpuluh Tahun, Warga Kota Serang Perbatasan Kabupaten Serang Sekarang Bisa Nikmati Jalan Mulus

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:11 WIB
Walikota Serang Syafrudin beserta rombongan meninjau ruas Jalan Cibeo-Cilengsir di Kelurahan Tinggar,  Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 11 Januari 2022. Kini warga Kota Serang yang tinggal diperbatasan dengan Kabupaten Serang itu sudah bisa menikmati jalan mulus. (Harir Baldan/Bantenraya.com)
Walikota Serang Syafrudin beserta rombongan meninjau ruas Jalan Cibeo-Cilengsir di Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 11 Januari 2022. Kini warga Kota Serang yang tinggal diperbatasan dengan Kabupaten Serang itu sudah bisa menikmati jalan mulus. (Harir Baldan/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Setelah berpuluh-puluh tahun, akhirnya warga Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang sekarang bisa menikmati jalan mulus.

Ini setelah ruas Jalan Cibeo-Cilengsir tepatnya di Lingkungan Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, dicor oleh Pemkot Serang. Sehingga kini sudah punya jalan mulus.

Kepastian warga Kelurahan Tinggar bisa menikmati jalan mulus diungkapkan Walikota Serang Syafrudin usai meninjau hasil pembangunan ruas Jalan Cibeo-Cilengsir, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Identitas Pria Penendang Sesajen di Gunung Semeru Terungkap, Diduga Berasal dari NTB

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, ruas Jalan Cibeo-Cilengsir ini merupakan jalan perbatasan antara Kabupaten Serang dengan Kota Serang.

Ruas Jalan tersebut sudah lama dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan, khususnya masyarakat Kelurahan Tinggar.

"Jalan ini sudah berpuluh-puluh tahun menjadi keluhan warga, kemudian keadaannya sangat parah sekali," ujar Syafrudin kepada Bantenraya.com usai meninjau.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil AKhir Seleksi CASN Kemenparekfar atau Baparekraf 2021, Cek Namamu di Sini!

Syafrudin berjanji akan memprioritaskan kelanjutan pembangunan ruas Jalan Cibeo-Cilengsir, sebab dirinya meninjau langsung ke lokasi.

"Rupanya jalan ini tidak tersentuh pembangunan dari sejak zaman Kabupaten Serang sampai zaman Kota Serang," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X