Miris! Dibangun dengan Anggaran Miliaran, Tiga Pasar Rakyat di Kota Cilegon Kini Kosong Melompong

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:22 WIB
  Pasar Rakyat Cibeber di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, tampak kosong melompong, tak ada aktivitas sama sekali, belum lama ini. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)
  Pasar Rakyat Cibeber di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, tampak kosong melompong, tak ada aktivitas sama sekali, belum lama ini. (Ainul Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Tiga Pasar Rakyat di Kota Cilegon yang dibangun Pemkot Cilegon pada 2018 lalu saat ini tidak digunakan. 

Padahal, secara fisik pembangunan telah selesai dilakukan. Namun, tiga Pasar Rakyat di Kota Cilegon yang dibangun dengan anggaran miliaran itu kini kondisinya kosong melompong.

Ketiga pasar rakyat itu adalah Pasar Rakyat Cibeber, Pasar Rakyat Citangkil dan Pasar Rakyat Grogol. 

Baca Juga: Kisah Wanita Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Bisa Mirip Putri Duyung 

Pasar Rakyat Cibeber pernah difungsikan untuk jual beli setelah diresmikan Mantan Walikota Cilegon Edi Ariadi pada Desember 2020 lalu.

Namun, hanya beberapa bulan berselang kini terpantau kosong tidak ada aktivitas apapun di pasar yang terletak di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon

Pasar Rakyat Citangkil yang berada di samping Kantor Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil juga kondisinya sama seperti Pasar Rakyat Cibeber. 

Baca Juga: Lirik Lagu Lentera dari Lesti Kejora, Persembahan untuk Menyambut Sang Buah Hati 

Setelah selesai dibangun, Pasar Rakyat Citangkil sempat digunakan untuk kegiatan jual beli pada tahun 2019 lalu. 

Namun hanya bertahan beberapa bulan saja, kini bangunan Pasar Rakyat Citangkil dibiarkan begitu saja tanpa adanya aktivitas jual beli. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X