• Selasa, 9 Agustus 2022

Dilantik Jadi Ketua DPD Terumbu Kota Serang, Sarudin Bertekad Bawa Terumbu ke Pentas Nasional

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:40 WIB
Ketua DPD Terumbu Kota Serang Sarudin menerima golok dari Ketua Perguruan Pencak Silat Provinsi Banten Terumbu Banten Suci Azhi, Sabtu 8 Januari 2022.  (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Ketua DPD Terumbu Kota Serang Sarudin menerima golok dari Ketua Perguruan Pencak Silat Provinsi Banten Terumbu Banten Suci Azhi, Sabtu 8 Januari 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Ketua DPD Terumbu Kota Serang Sarudin resmi dilantik oleh Ketua Perguruan Pencak Silat Provinsi Banten Terumbu Banten Suci Azhi.

Setelah resmi dilantik, Sarudin bertekad membawa pencak silat Terumbu Kota Serang khususnya ke pentas nasional melalui pembinaan-pembinaan.

Sarudin memimpin DPD Terumbu Kota Serang untuk periode 2021-2026.

Baca Juga: 5 Fakta Film Makmum 2, Semua Nomor Bikin Terkaget-kaget

"Setelah pelantikan ini kita akan menyusun program kerja selama 2021-2026 selain kegiatan-kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan," ujar Sarudin di hotel Flamengo, Kota Serang, Sabtu 8 Januari 2022.

Ia menjelaskan, pengurus DPD Terumbu Kota Serang sudah rutin menggelar kegiatan festival tahun dan pembinaan terhadap atlet Terumbu.

"Kita juga akan mengupayakan bagaimana Terumbu Banten khususnya Terumbu Kota Serang bisa berkiprah di ajang pencak silat, baik di tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Baca Juga: Berita Terkini Plat Nomor Kendaraan Mobil dan Motor Akan Berubah Jadi Putih, Lengkap Biaya Penerbitan STNK

Sarudin menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus IPSI Banten terkait bagaimana Terumbu Banten bisa ikut kejuaran pencak silat di tingkat nasional.

"Atlet pencak silat terumbu ini ada disemua kecamatan dan keluarahan di Kota Serang. Tinggak ke depan mengintensifkan pembinaan," paparnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X