Sering Terjadi Kemacetan di Jalan Daan Mogot, Pemkot Tangerang Buat Dua Jembatan Sekaligus

- Rabu, 5 Januari 2022 | 14:01 WIB
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau pembangunan jalan Mookervaart, Kota Tangerang, Rabu 5 Januari 2022. (Sumber: Instagram @ariefwismansyah)
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau pembangunan jalan Mookervaart, Kota Tangerang, Rabu 5 Januari 2022. (Sumber: Instagram @ariefwismansyah)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang membangun dua jembatan yakni Mookervaart I dan II.

 

Walikota Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah atau dikenal dengan Arief Wismansyah ini mengatakan, kedua jembatan ini dibangun untuk mengurai kemacetan yang biasa terjadi di Jalan Daan Mogot

 

"Ada dua jembatan baru yang dibangun, memotong Kali Mookervaart dan menghubungkan Jalan Daan Mogot dan Jalan Lio Baru," terang Arief Wismansyah dikutip bantenraya.com dari Antarabanten, Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Israel Temukan Kasus Pertama Flurona, Varian Baru Corona?

"Hal ini merupakan ikhtiar Pemkot Tangerang dalam mencari solusi mengatasi kemacetan yang kerap terjadi, terlebih di Jalan Pembangunan dari arah bandara yang ingin ke Jalan Daan Mogot, macet panjang biasanya kalau sore," lanjutnya.

 

Walikota Kota Tangerang mengatakan, rekayasa lalu lintas (lalin) ini akan dilakukan untuk menyelesaikan masalah dari kemacetan karena volume kendaraan yang semakin meningkat dalam melintas di jalan tersebut.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Tangerang Punya Angkot Ber AC dan Gratis

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:44 WIB
X