• Senin, 23 Mei 2022

Krakatau Daya Listrik Perkuat Kerja Sama KS Group, Ini yang Dilakukan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 13:26 WIB
Direktur Utama PT KDL Prio Budioanto bersama Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmi Karim dalam acara kerjasama PT KDL dan KS Group, Kamis 29 Desember 2021. (Humas KDL)
Direktur Utama PT KDL Prio Budioanto bersama Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmi Karim dalam acara kerjasama PT KDL dan KS Group, Kamis 29 Desember 2021. (Humas KDL)

BANTENRAYA.COM - PT Krakatau Daya Listrik (KDL) menggelar penandatanganan kerja sama bersama dengan Krakatau Steel Group dan perusahaan di sekitar kawasan industri milik Krakatau Steel Group. 

 

Hal itu dalam upaya menguatkan komitemen sinergi perusahaan yang ada di bawah naungan Krakatau Steel

 

Ditambah, adanya kerjasama tersebut menjadi bagian dari memastikan timbal balik dan kontribusi positif terhadap pendapatan PT Krakatau Steel

Baca Juga: Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, PT Jasa Raharja Gandeng Untirta

Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik Priyo Budianto mengatakan, perkenalan dimulai dengan melakukan upaya road show ke beberapa Krakatau Steel Group, Affiliasi serta beberapa perusahaan di luar dari PT Krakatau Steel (Perseroan) Tbk.

 

Dalam rangka mengoptimalkan nilai-nilai dan potensi-potensi yang dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Perseroan) Tbk, Anak Perusahaan dan Perusahaan Terafiliasi (Selanjutnya bersama-sama disebut Krakatau Steel Group, maka PT Krakatau Steel selaku pemegang saham mayoritas pada anak perusahaan dan pengendali baik langsung maupun tidak langsung di Krakatau Steel Group memandang perlu untuk menetapkan pedoman sinergi Krakatau Steel Group, sehingga tercipta sinergi dan kerja sama di segala bidang," katanya melalui rilis yang diterima Bantenraya.com, Kamis 30 Desember 2021.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni SMPN 3 Cilegon Gelar Reuni Akbar

Senin, 14 Maret 2022 | 14:00 WIB
X