DPD Kesti TTKKDH Pandeglang Raker Ke-1 Usung Tema Aktualisasi Peran Kesti TTKKDH Maju dan Bermartabat

- Kamis, 30 Desember 2021 | 08:39 WIB
DPD) Kesenian Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, mengelar acara rapat kerja ke 1 di gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu 29 Desember 2021 (Dok Bantenraya)
DPD) Kesenian Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, mengelar acara rapat kerja ke 1 di gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu 29 Desember 2021 (Dok Bantenraya)

BANTENRAYA.COM -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesenian Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang, mengelar rapat kerja atau raker ke 1 di Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu 29 Desember 2021.

Raker ini mengusung tema Aktualisasi Peran Kesti TTKKDH Menuju Organisasi Maju Dan Bermartabat.

Raker dihadiri seluruh pengurus DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Pini Sepuh Abah Syahroni Mandala, Abah Uki dan juga Wakil Ketua dan Sekretaris umum DPW Kesti TTKKDH Provinsi Banten Hakim Sulaiman Akbar dan H Ahmad Syafii.

Dalam Sambutannya Ketua DPD kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, Surya Wijaya S.Sos mengatakan, Raker adalah angenda kerja untuk 6 tahun ke depan yang yang akan mengahasilkan sebuah produk dari masing-masing bidang di kepengurusan.

Baca Juga: Contoh Rumah Tahan Gempa di Lebak Selesai Dibangun, Masyarakat Bisa Mencontohnya

Surya berharap setiap bidang dapat memberikan kontribusi kepada organisasi agar lebih maju dan bermatabat.

"Saya bangga dan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD ART dan dukungan dari seluruh elemen baik dari intern Kesti TTKDDH maupun dari Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Sekretaris Umum DPW Kesti TTKKDH Provinsi Banten mengapresasi kepada DPD kesti TTTKDH pandeglang yang sudah melaksanakan raker karena baru di tinggkat DPD hanya DPD pandeglang yang baru melaksanakan.

"Kepada pengurus di DPD Pandeglang dapat melakanakan raker ini sebuah bukti nyata berjalannya roda organisasi dan semoga hasil dari raker ini dapat di implementasikan dan berjalan dengan sesuaru rencana" Pungkasnya.

Baca Juga: Polres Pandeglang Resmi Berlakukan Ganjil Genap , Ratusan Kendaraan Diputar Balik

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X