Bupati Irna Ajak Duel Ketua PPSI Pandeglang di Pendopo, Ini Penyebabnya

- Rabu, 29 Desember 2021 | 10:00 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat duel silat dengan Ketua PPSI Pandeglang di Pendopo Pemkab Pandeglang (Instagram irnadimyati)
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat duel silat dengan Ketua PPSI Pandeglang di Pendopo Pemkab Pandeglang (Instagram irnadimyati)

BANTENRAYA.COM – Bupati Pandeglang Irna Narulita belum lama ini jadi perbincangan publik terkait hadiah Bupati Cup yang dinilai kecil.

Namun masalah ini sudah celar karena Bupati Irna Narulita ternyata tidak tahu event olahraga yang diselenggarakan Dispora Pandeglang meski mengatasnamakan Bupati Cup.

Tidak hanya melakukan klarifikasi, Bupati Irna juga diketahui sudah menambah hadiah uang kepada para pemenang event olahraga Dispora tersebut termasuk memberi sanksi kepada panitia.

Baca Juga: Pakar Kecantikan dr Richard Lee Ditangkap, Sang Istri Minta Tolong Presiden Jokowi

Beberapa hari setelah itu kehebohan terjadi di Pendopo Pemkab Pandeglang tepatnya pada 29 Desember 2021 saat puluhan pesilat beseragam hitam-hitam yang tergabung dalam Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kabupaten Pandeglang datang ke Pendopo Pemkab Pandeglang.

Tidak sebatas itu, Bupati Irna Narulita bersama Asisten Daerah Bidang Pemerintahan, Ramadani pun sempat mengajak duel Mamah Devit, Ketua PPSI Pandeglang.

“Jangan macam-macam Ramadani,” kata Bupati Irna sambil melancarkan pukulan ke arah Mamah Devit seperti tampak dalam unggahan video di akun Instagram Bupati Irna yang dilihat bantenraya.com pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: Kronologi Kasus dr Richard Lee, Review Produk Kecantikan yang Mengandung Hidrokunion Berujung Diamankan Kepoli

Duel antara Bupati Irna dan Mamah Devit ini memang tidak berlangsung lama karena suasana seketika berubah dan penuh kegembiraan.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga, selain sebagai pelestarian seni budaya, Kabupaten Pandeglang membawa pulang 8 piala setelah mengikuti kegiatan pasanggiri pencak silat tingkat Jawa barat, DKI dan Banten,” kata Bupati Irna.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X