• Senin, 23 Mei 2022

Bagi Wisatawan yang Akan Melintas Kota Serang, Pos Yan Nataru Sediakan Tes Swab Antigen dan Vaksin Covid 19

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:35 WIB
Walikota Serang Syafrudin didampingi Sekda Kota Serang Nanang Saefudin foto bersama warga di Gereja HKBP Alun-alun Kota Serang, Jumat 24 Desember 2021. (harir/banten raya)
Walikota Serang Syafrudin didampingi Sekda Kota Serang Nanang Saefudin foto bersama warga di Gereja HKBP Alun-alun Kota Serang, Jumat 24 Desember 2021. (harir/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Pos Pelayanan atau Pos Yan yang disiagakan di sejumlah titik selama Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 atau Nataru di Kota Serang menyediakan layanan tes swab antigen dan vaksin Covid 19.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 masuk ke Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, selama priode Nataru pihaknya menyediakan pelayanan kesehatan di Pos Yan Nataru untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Tidak Ada Sanksi Kerumunan Massa Perayaan Nataru, Walikota Syafrudin Nyatakan Persuasif

"Di pos-pos jaga di Kota Serang, selain ada antigen juga obat-obatan, kemudian juga harus disiapkan vaksin, apabila ada masyarakat yang perlu vaksin, kita vaksin," ujar Syafrudin, kepada bantenraya.com usai melakukan pengecekan Pos Pam, Pos Yan, dan Gereja HKBP di Kota Serang, Jumat, 24 Desember 2021.

Syafrudin mengatakan, pihaknya bersama TNI Polri dan Forkopimda meninjau Pos Pam, Pos Yan dan pelaksanaan malam Natal di Gereja HKBP di Alun-alun untuk memastikan kondisinya berjalan aman dan damai.

"Malam hari ini kami meninjau pelaksanaan natal di Gereja HKBP, dan kami pastikan malam hari ini pelaksanaan natal malam hari ini sampai besok dalam keadaan aman, nyaman dan kondisinya," kata Syafrudin.

Baca Juga: Tempat Wisata di Kota Serang Wajib Pasang Aplikasi Peduli Lindungi

Syafrudin berharap pelaksanaan Nataru di Kota Serang berlangsung aman dan damai.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

X