• Sabtu, 2 Juli 2022

Nabil Pimpin Gapensi Lebak Lagi, JB Minta Bank Bjb dan Bank Banten Permudah Kredit

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:12 WIB
M Nabil Jayabaya memberikan sambutan usai terpilih di Muscab Gapensi Lebak, 21 Desember 2021 (Hudaya/Bantenraya)
M Nabil Jayabaya memberikan sambutan usai terpilih di Muscab Gapensi Lebak, 21 Desember 2021 (Hudaya/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Pusat, Mulyadi Jayabaya (JB) minta agar perbankan khususnya Bank Bjb maupun Bank Banten mempermudah kredit atau pinjaman bagi para pengusaha jasa kontruksi.

Apabila perbankan mempersulit pinjaman kepada para pengusaja jasa kontruksi KATA HB akan menghambat proses pembangunan daerah. 

"Saya yakin, para pengusaja jasa kontruksi selalu siap dengan semua persyaratan yang harus dipenuhi untuk nengajukan kredit. Maka dari itu permudahlah ajuan kreditnya," kata JB dalam sambutan Muscab Gapensi Lebak  di Hall Kampus Latansa Mashiro Rangkasbitung, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Spiderman No Way Home Masuk Jajaran Film dengan Pendapatan Pembukaan Terbesar Sepanjang Masa Box Office 

Ditegaskannya, selama ini kemitraan pengusaha jasa kontruksi dengan pihak perbankan di Lebak selalu terjalin baik. Namun, mengapa dibeberapa tahun terakhir ini ada salah satu bank yang selalu mempersulit pengajuan kredit para pengusaha jasa kontruksi. 

"Saya tegaskan sekali lagi kepada pihak perbankan, permudahlah ajuan kredit para pengusa jasa kontruksi, karena merakapun salah satu ujung tombak dalam percepatan pembangunan daerah," kata JB. 

Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Gapensi Lebak ke Sembilan kembali menenatapkan M Nabil Jayabaya jadi Ketua Gapensi Lebak periode 2021-2026.

Baca Juga: Sidang Gugatan Laura Anna Kembali Digelar, Gaga Muhammad Mendapatkan Hukuman Lebih Berat? 

Nabil mengatakan  akan terus meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daersh dalam mendukung program percepatan pembangunan infrastruktur, serta peningkatan perekonomian masyarakat. 

"Gapensi Lebak dibawah kepimimpinan saya, tentu bukan hanya mitra pemerintah. ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB
X