• Sabtu, 21 Mei 2022

Bupati Pandeglang Serahkan Hadiah Tambahan untuk Atlet Peraih Juara Event Olahraga Dispora

- Senin, 20 Desember 2021 | 14:42 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita dengan atlet dan pengcab yang dilombakan dalam Piala Bupati berpose usai menerima hadiah tambahan, Senin 20 Desember 2021 (muhaemin/bantenraya)
Bupati Pandeglang Irna Narulita dengan atlet dan pengcab yang dilombakan dalam Piala Bupati berpose usai menerima hadiah tambahan, Senin 20 Desember 2021 (muhaemin/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita memanggil sejumlah atlet dan pengurus cabang olahraga yang dilombakan saat Piala Bupati untuk diberikan hadiah tambahan di Kantor Setda Pandeglang, Senin 20 Desember 2021.

Pemanggilan atlet ini dilakukan karena sebelumnya bupati mendapatkan kritikan karena dianggap memberi hadiah kepada atlet nilainya sangat kecil.

Selain memberikan hadiah tambahan berupa uang, Bupati Irna Narulita juga memberikan pernyataan bahwa event Bupati Cup tidak diketahuinya. Namun kata bupati tidak ada prajurit salah, terlebih jika ada kelalaian akan ditujukan kepada kepala daerah.

Baca Juga: Ponpes Turus Ajak Alumni Sukseskan Kegiatan Haul Pada 2022

“Saya kecewa dengan kinerja Kadispora dan jajarannya yang melaksanakan kegiatan tanpa koordinasi. Apalagi memberikan hadiah kecil yang menyeret nama bupati. Kasihan atlet dan hari ini saya tambah hadiah itu agar layak walaupun tidak besar,” kata BupatIi Irna tampak kecewa.

Bupati berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi seluruh jajarannya agar berhati-hati saat akan melaksanakan event atau kegiatan mengatasnamakan kepala daerah.

“Kalau tidak ada anggaran jangan dipaksakan. Kalau mendesak ya sampaikan ke saya karena saya pasang badan untuk agenda yang positif,” tegasnya.

Sebelum menyerahkan penyerahan hadiah tambahan, Bupatu Irna tampak emosi terhadap Kepala Dispora (Kadispora) Pandeglang, Dadan Saladin.

 “Anda salah, yang dipantau dan dikritik itu Bupati,” kata Irna.

Baca Juga: Ini Profil Elkan Baggott, Pencetak Gol pada Laga Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF 2020: Karir, Agama, Zodiak

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X