• Jumat, 19 Agustus 2022

PKH dan TKSK Kabupaten Serang Dapat Bantuan Tablet dan Laptop, Ketua DPRD Ingatkan Jangan Dipakai untuk Mabar

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:40 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum menyerahkan bantuan tablet dan laptop kepada PKH dan TKSK, Senin 13 Desember 2021. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum menyerahkan bantuan tablet dan laptop kepada PKH dan TKSK, Senin 13 Desember 2021. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pendamping Keluarga Harapan (PKH) serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Serang mendapat bantuan tablet dan laptop.

Adapun bantuan tablet dan laptop untuk petugas PKH dan TKSK tersebut diberikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Serang.

Pemberian bantuan tablet dan laptop tersebut untuk mendukung kerja-kerja petugas PKH dan TKSK dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: RCEP Berlaku Mulai 1 Januari 2022, Indonesia Belum Juga Melakukan Ratifikasi

Untuk PKH, Dinsos Kbupaten Serang memberikan tablet android merek SPC sebanyak 146 unit.

Sementara itu, TKSK mendapat bantuan laptop merek Zyrex sebanyak 29 unit.

Selain itu, Dinsos juga memberikan bantuan 21 paket untuk Kelompok Usaha Bersama (Kube) dan 29 peket peralatan perbengkelan untuk anggota Karang Taruna.

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Diserang Netizen Soal Kasus Perkosaan Santriwati, Sang Gubernur Beri Respons Begini

Kepala Dinsos Kabupaten Serang Subur Prianto mengaku, bersyukur bisa memberikan bantuan tablet dan laptop kepada PKH dan TKSK serta bantuan Kube dan peralatan perbengkelan.

"Alhamdulillah di tengah kondisi pendapatan daerah yang kurang bagus karena pandemi pemda masih bisa direalisasikan memberikan bantuan," ujar Subur di aula Dinsos Kabupaten Serang, Senin 13 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X