• Kamis, 26 Mei 2022

Gubernur Banten Tegaskan Tak Ada Cuti Bagi ASN Pemprov Banten Selama Nataru

- Selasa, 7 Desember 2021 | 19:48 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim (Sumber: Website Pemprov Banten https://www.bantenprov.go.id)
Gubernur Banten Wahidin Halim (Sumber: Website Pemprov Banten https://www.bantenprov.go.id)

SERANG, BANTEN RAYA- Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan bahwa tidak akan memberi cuti kepada aparatur sipil negara atau ASN di lingkup Pemprov Banten selama Natal dan tahun baru atau Nataru.

Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan, para ASN hanya diperkenankan tak bekerja di hari libur yang sudah ditentukan pemerintah.

“Enggak ada cuti untuk ASN,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halim, di Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Jelang Pilpres 2024, Siapa Paling Layak Jadi Presiden?

Gubernur Banten Wahidin Halim atau biasa disapa WH menegaskan, ASN Pemprov Banten akan tetap menjalankan tugas-tugasnya seperti biasa jika tak ingin tunjangan kinerja atau tukin miliknya dipotong. Soal larangan keluar kota ASN selama Nataru, WH meyakini jajarnnya tak akan melakukannya.

“Mana ada ASN enggak masuk, ada tukin. (ASN keluar kota) sudah takut juga, ke Cilegon saja enggak berani apalagi keluar kota,” katanya.

Disinggung apakah ada larangan bagi warga ke luar daerah, WH juga meyakini warganya sudah memiliki kesadaran untuk tidak melakukannya. Warga sudah taat pada upaya mengentasan pandemi Covid-19, salah satunya antusiasi mengikuti vaksinasi.

Baca Juga: Buruan Klaim, Ini Kode Redeem ML 8 Desember 2021 Terupdate

Oleh karena itu, pada Nataru nantu pihaknya juga tak akan melakukan penyekatan di daerah perbatasan. “Enggak ada di sekat-sekat, suruh mikir sendiri rakyat Banten, sudah pada tahu sendiri sudah pada gede,” ungkapnya.

Sementara untuk kegiatan di kawasan wisata, mantan Walikota Tangerang itu menegaskan, tak akan melakukan penutupan. Akan tetapi ada kegiatan tapi wajib menerapkan prokes tanpa terkecuali.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X