• Jumat, 21 Januari 2022

Ngadu ke Dewan, Nasabah PT LKM Ciomas Curhat Utang Sana Sini Untuk Bayar Utang

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:09 WIB
Para nasabah eks PT LKM Ciomas mengadukan nasib tabungannya ke anggota DPRD Kabupaten Serang, Senin 6 Desember 2021. (rahmat tanjung/banten raya)
Para nasabah eks PT LKM Ciomas mengadukan nasib tabungannya ke anggota DPRD Kabupaten Serang, Senin 6 Desember 2021. (rahmat tanjung/banten raya)

 

BANTENRAYA.COM - Sejumlah nasabah PT. Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Ciomas milik Pemkab Serang yang telah dilikuidasi mengadukan nasibnya kepada anggota DPRD Kabupaten Serang.

Para nasabah tersebut menanyakan terkait tabungan mereka yang sampai saat ini belum bisa dicairkan, padahal mereka sangat membutuhkan tabungan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

Bahkan, ada nasabah yang memiliki deposito Rp1,5 miliar di PT LKM Ciomas harus cari utang sana sini untuk membayar utang kembali.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Desember, Karya Efek Rumah Kaca

"Saya menabung ke LKM Ciomas karena ada surat jaminan dari Bupati Serang bahwa uang tabungan saya akan aman," ujar salah satu nasabah bernama Sugianto, Senin 6 Desember 2021.

Ia mengaku, mendepositokan uangnya di PT LKM Ciomas pada tahun 2000-an dan telah mencapai Rp1,5 miliar

"Waktu saya mau mencairkan Rp200 juta tapi jawaban dari LKM uangnya kosong, akhirnya saya mencari pinjaman kesana kemari," katanya.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 6 Desember 2021, Dapatkan UC, Skin Epic dan Weapon Gratis

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Terkini

Pura-Pura Cari Kontrakan, Ternyata Jambret

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:31 WIB
X