• Sabtu, 22 Januari 2022

Gila Mahalnya, Tol Serang-Rangkasbitung Ramai oleh Kendaraan di Hari Pertama Pemberlakuan Tarif

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:15 WIB
Tarif Tol Serang-Rangkasbitung resmi berlaku 5 Desember 2021 dan animo pengguna kendaraan tinggi meski tarif dinilai mahal (Hudaya/Bantenraya)
Tarif Tol Serang-Rangkasbitung resmi berlaku 5 Desember 2021 dan animo pengguna kendaraan tinggi meski tarif dinilai mahal (Hudaya/Bantenraya)

BANTEN RAYA.COM - Harga atau tarif tol Serang-Rangkasbitung dikeluhkan karena dinilai mahal. 

Namun mahalnya tarif tol tak menyurutkan animo pengguna kendaraan untuk menggunakan tol baru itu tepatnya saat tarif resmi berlaku pada Minggu 5 Desember 2021 pukul 00.00.

Pantauan Banten Raya pada pukul 00.00, berbagai jenis mobil pribadi tetap ramai melintasi tol tersebut tepanya saat pemberlakujan tarif tol dimulai diberlakukan.

Baca Juga: Tarif Tol Serang-Rangkasbitung yang Gila Mahalnya Berlaku 5 Desember, Masih Mau Lewat?

Kendaraan roda empat yang didomani jenis jeep, minubus maupun sedan tetap ramai masuk ke tol melalui pintu gerbang Rangkasbitung.

Hendri, pengemudi roda empat warga Rangkasbitung yang ditemui sebelum masuk pintu gerbang Rangkasbitung, kepada Banten Raya mengungkapkan, meski tarifnya terbilang mahal, namun drinya yang akan menuju Jakarta dalam waktu cepat, tetap menggunakan ruas Tol Serang-Rangkasbitung.

"Mau gimana lagi kang, pagi ini saya harus cepat-cepat berada di Jakarta, makanya meski tarif tol Serang-Rangkasbitung cukup mahal, maka tetap saja saya harus melintasi tol tersebut,"ungkap Hendri.

 Baca Juga: Longsor Terjadi di Jalan Gerem-Batulawang Cilegon, Warga Nyaris Terisolasi

Jaja Jatnika, warga Jakarta yang juga ditemui sebelum masuk gerbang tol Rangkasbitung mengatakan, bila tarif tol Serang-Rangkasbitung, terbilang mahal. Namun, karena dirinya harus pulang ke Jakarta tanpa ada gangguan kemacetan, maka dirinyapun harus menggunakan ruas jalan tol tersebut. 

"Memang mahal sih, namun mau gimana lagi, wong saya ingin perjalanan menuju Jakarta, lancar," kata Jaja. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Lebak Kembali Berlakukan WFO 50 Persen

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:52 WIB

Ketua Gapensi Lebak Bantu Dana Untuk FPTI Lebak

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:42 WIB

Baru Saja! Bayah Diguncang Gempa Magnitudo 5.4,

Senin, 17 Januari 2022 | 08:57 WIB

325 KM Jalan Kabupaten di Lebak Dalam Kondisi Rusak

Rabu, 12 Januari 2022 | 07:34 WIB
X