• Sabtu, 22 Januari 2022

Dikeluarkan dari Demokrat, Aeng Haerudin Gabung ke Partai Nasdem

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:30 WIB
 Mantan politisi Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Banten Aeng Haerudin bergabung ke Partai Nasdem, Minggu 5 Desember 2021. (istimewa)
Mantan politisi Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Banten Aeng Haerudin bergabung ke Partai Nasdem, Minggu 5 Desember 2021. (istimewa)

BANTENRAYA.COM - Mantan Ketua DPRD Provinsi Banten yang merupakan mantan senior kader Partai Demokrat Provinsi Banten Aeng Haerudin pindah ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Aeng Haerudin yang pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Dermokrat Provinsi Banten itu mengaku pindah ke Partai Nasdem karena telah dikeluarkan dari Partai Demokrat.

Di Partai Nasdem Aeng didaulat menjadi Team Pememenangan Wilayah Jawa 1 Banten dan DKI Jakarta yang merupakan induknya Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem.

Baca Juga: Prakiraan BMKG, 4 Kecamatan di Cilegon yang Rawan Diterjang Tsunami Setinggi 6 - 10 Meter

"Iya benar Alhamdulillah dengan izin Allah saya bisa gabung dengan Partai Nasdem. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk suksesi Partai Nasdem khususnya di Banten dan DKI Jakarta," ujar Aeng kepada Bantenraya.com, Minggu 5 Desember 2021.

Adapun alasannya memilih pindah ke Partai Nasdem, Aeng mengaku, karena senang dengan Ketua Umum Partai Nasdem yang selalu lantang memperjuangkan nasib bangsa ke depan dan meyakini jika Partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu di 2024.

"Makanya saya mengajak kepada semua saudara, sahabat, teman, dan kader saya yang masih ada di partai dulu (Demokrat-red) untuk bersama-sama masuk ke Partai Nasdem," katanya.

Baca Juga: Profil Lengkap Novia Widyasari Rahayu, yang Minum Racun di Makam Ayahnya: Agama, Pendidikan, Akun Twitter

Aeng mengungkapkan, ia bergabung ke Partai Nasdem sejak bulan November 2021 setelah sudah tidak aktif lagi di Partai Demokrat karena dikeluarkan.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Bangun UDD PMI Kota Serang Tahun Depan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:06 WIB

Penerimaan Kanwil DJP Banten Lampaui Target

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB
X