• Jumat, 21 Januari 2022

Sejumlah Pimpinan Parpol Masuk Dalam Kepengurusan PC NU Kabupaten Serang

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:56 WIB
Ada sejumlah Pimpinan Parpol yang masuk ke dalam kepengurusan PC NU Kabupaten Serang yang dilantik 4 Desember 2021 (Rahmatullah/Bantenraya)
Ada sejumlah Pimpinan Parpol yang masuk ke dalam kepengurusan PC NU Kabupaten Serang yang dilantik 4 Desember 2021 (Rahmatullah/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Sejumlah pimpinan partai politi (Parpol) di tingkat kabupaten masuk dalam jajaran kepengurusan Pengurus clCabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serang.

Di antara pimpinan parpol yang masuk dalam jajaran pengurus PC NU Kabupaten Serang yaitu Ketua DPC PPP Kabupaten Serang S.M Hartono dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang Madsuri

Kemudian, pengurus parpol yang masuk dalam jajaran kepengurusan PC NU Kabupaten Serang masa khidmat 2021-2025 yaitu Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Dahayani.

Baca Juga: Peran TNI dan Polri nyata dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah, Menko Airlangga Berterima kasih

Selain itu, ada juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim dan anggota DPRD Provinsi Banten Muhsinin dan Umar Barmawi serta Ketua DPRD Bahrul Ulum.

Para pimpinan parpol tersebut masuk dalam jajaran Mustayar PC NU Kabupaten Serang, kecuali Dahyani yang masuk dalam jajaran pengurus tanfidziyah PC NU Kabupaten Serang.

Acara yang digelar di Ponpes Moderat At-Thohiriah, Kecamatan Kramatwatu itu juga dihadiri Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa dan Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

Baca Juga: Baru Dirilis, Ini Link Streaming Money Heist Season 5 Sub Indo

Ketua panitia pelantikan PC NU Kabupaten Serang masa khidmat 2021-2025 KH Enjat Mu'zijat berharap, pelantikan menjadi awal kebangkitan NU di Kabupaten Serang.

"Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi tonggak dan awal kebangkitan NU di Kabupaten Serang," ujar Enjat saat menyampaikan laporan panitia, Sabtu 4 Desember 2021.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pura-Pura Cari Kontrakan, Ternyata Jambret

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:31 WIB
X