• Sabtu, 22 Januari 2022

Walikota Serang Beri Tugas Khusus Kepada 7 Pejabat Eselon II yang Baru Dilantik, Sanggup?

- Jumat, 3 Desember 2021 | 17:33 WIB
7 pejabat eselon II di lingkup Kota Serang yang baru dilantik diberikan tugas khusus oleh Walikota Serang Syafrufin dan wajib tuntas. (Harir Baldan/Bantenraya.com)
7 pejabat eselon II di lingkup Kota Serang yang baru dilantik diberikan tugas khusus oleh Walikota Serang Syafrufin dan wajib tuntas. (Harir Baldan/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Walikota Serang Syafrudin memberikan tugas khusus kepada 7 pejabat eselon II yang baru di lingkup Pemkot Serang. 

Pemberian tugas khusus tersebut harus dituntaskan oleh 7 pejabat eselon II yang baru dilantik di Aula Setda lantai 1 Puspemkot Serang, Kota Serang, Jumat 3 Desember 2021.

Syafrudin mengatakan, 7 pejabat eselon II atau kepala OPD yang baru saja dilantik memiliki tugas khusus yang harus dituntaskan selama menjabat.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Layangan Putus Episode 3: Kinan Melahirkan, Aris Malah Sibuk Selingkuh!

"Ada tugas khusus. Semuanya juga sebenarnya penting ya, terutama untuk Disdukcapil," ujar Syafrudin saat menggelar konferensi pers usai pelantikan.

Ia menjelaskan, untuk Disdukcapil misalnya memiliki tugas khusus dalam kaitannya dengan pelayanan terhadap masyarakat Kota Serang. Kepala Disdukcapil harus memiliki inovasi-inovasi.

"Pelayanan tentunya harus ada inovasi-inovasi atau terobosan yang harus dilaksanakan," katanya.

Baca Juga: 4 Desember Diperingati Sebagai Hari Konversasi Kehidupan Liar, Sudah Pada Tahu? Berikut Penjelasannya

"Sehingga masyarakat juga dengan antrean saat mengurus permohonan pembuatan administrasi kependudukan seperti kartu tanda penduduk (KTP) kartu keluarga (KK) dan lain-lain," ucap dia.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Bangun UDD PMI Kota Serang Tahun Depan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:06 WIB

Penerimaan Kanwil DJP Banten Lampaui Target

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:03 WIB
X